Batch Anime -Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen

Batch Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Batch Anime-Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen Download Anime Full Hd gratis, tanpa harus ribet.

Anime Tensura Movie ini adalah side story dari anime utamanya, yaitu Tensei Shitara Slime Datta Ken, dimana nantinya akan banyak hal yang baru.

Cerita dari anime movie ini, akan berfokus pada sebuah kerajaan tetangga dari Negara Tempest, seperti yang diketahui, bahawa Tempest sendiri adalah negara yang dipimpin oleh Rimuru.

Baca Juga:Bawaslu Minta Kades NetralAngka ODF 89,06 Persen, Incar Predikat Swasti Saba Padapa

Kerajaan tetangga ini Bernama Raja, dimana kerajaan ini dipimpin oleh seorang ratu, alih-alih seorang raja, pemimpin kerajaan Raja dipimpin seorang wanita.

Ratu yang memimpin kerajaan ini bernama Ratu Towa, dan rakyatnya sangat menyukai pemimpin dari kerajaan mereka, namun ada satuhal yang belum diketahui dari sang ratu.

Nantinya, negara tempest akan mengalami masalah, dimana masalah itu akan terkait dan bersinggungan dengan kerajaan Raja, kerajaan yang masih belum diketahui oleh Rimuru.

BACA JUGA: Download Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken Sub indo

Ratu Towa sendiri adalah sosok yang sangat misterius, saking misteriusnya, dikatakan bahwa kekuatannya juga sama misterisusnya.

Rimusu sendiri menyadari bahwa sosok ratu Towa adalah seseorang yang sangat kuat, maka dari itu, Rimuru pun menyadari bahwa bahaya besar akan segera ia hadapi.

Selain sosok sang ratu yang sangat kuat, ternyata ada sosok lain yang sama kuatnya, ia adalah Hiiro, seperti telah diketahui, Hirro ini adalah Orge.

Hiiro sendiri sebenarnya mengalami hilang ingatan, namun, dalam keadaanya yang seperti itu, ternyata ia memiliki Tekad yang kuat untuk mengabdi pada kerajaan Raja dan juga dan ingin membalaskan dendamnya.

Baca Juga:NU Dukung Polisi Tindak Pengguna Knalpot RacingPayago Jalin Kerjasama dengan Anychat Korea

Dendam yang Hiiro pikul ini, taklain ada sangkut pautnya dengan Benimaru, Sang komandan dari Negara Tempest, Benimaru sendiri adalah Seorang Orge, sama halnya dengan Hiiro.

Pada suatu hari, tiba saatnya Hiiro dan Benimaru berhadapan dalam medan pertempuran, Duel atnara Hiiro dan Benimaru ini nantinya akan sangat seru.

Pasalnya, identitas Hiiro akhirnya terungkap, ternyata Hiiro ini adalah sosok kakak dari Benimaru, hal ini benimaru sadari ketika berhadapan langsung dengan Hiiro.

0 Komentar