Batch Anime-Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Movie

Batch Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPERS-Batch Anime akan membagikan link nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Movie.

Seperti yang ketahui, jika anime Tensei Shitara Slime Datta Movie ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua pecinta anime, terutama bagi fans Anime Tensei Shitara Slime Datta itu sendiri.

Karena, sudah sangat lama dati rilisan musum keduanya keluar, baru kali ini ada kabar yang menyangkut tentang anime Tensura (sebutan lain untuk anime Anime Tensei Shitara Slime Datta) ini.

Baca Juga:Pers Mitra Strategis Bantu Kinerja KepolisianWarga Diminta Buang Sampah ke TPS Tepat Waktu

Jadi, sangat wajar, jika antusias dari para penggemar sangat besar untuk anime Tensei Shitara Slime Datta, karena, itu semua untuk mengobati kerinduan penggemar.

Terutama pada kareakter utama kita, sang slime yang oper power, atau mungkin juga penggemar memiliki karakter yang menjadi favoritnya.

Tensura Movie ini sendiri nantinya akan berlatakan di kerajaan Raja, Dimana kerajaan ini terletak tidak terlalu jauh dari negara Tempest.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya, Negara Tempest ini dipipmpin oleh seekor Slime yang men jadi kepala negaranya, namun slime ini juga dikenal sangat kuat.

BACA JUGA: Download Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken Sub indo

Slime yang dimaksud Bernama Rimuru, Ia nantinya akan terlibat masalah besar dengan kerajaan Raja, dimana kerajaan raja ini dipimpin oleh seorang Ratu yang bernama Towa.

Akan tetapi, Ratu towa ini sangat kuat dan memiliki kekuatan yang misterius yang berputar disekelilingnya, saking kuatnya Rimuru pun mengakui kehebatan sang ratu.

Selain itu, nantinya akan ada pertarungan dan pertemuan yang cukup dramatis. Dimana, Benimaru yang merupakan seorang orge sekaligus komandan dari negara tempest.

Baca Juga:SMA IT Alamy Layani Pendidikan Masyarakat SubangPayago dan Samsung Jalin Kerjasama Pengembangan Bisnis Aset Kripto

Nantinya akan berhadapan Dengan Hiiro yang juga seorang orge dari kerajaan Raja, namun siapa yang menyangka, ternyata, kedua orge ini memiliki ikatan.

Dimana diketahui bahwa, Hiiro ini ternyata adalah kakak dari Benimaru, namun sayangnya Hiiro mengalami hilang ingatan yang membuatnya tidak mengingat Benimaru.

Hiiro yang kehilangan ingatannya, lantas mengabdikan diri pada kerajaan Raja yang ia anggap telah bejasa menyelamatkan hidupnya, dan memutuskan untuk membalas dendam.

0 Komentar