SMA IT Alamy Layani Pendidikan Masyarakat Subang

SMA IT Alamy
0 Komentar

Wabup: Siapkan SDM Berkualitas

SUBANG-Lembaga pendidikan di Subang kembali bertambah. Telah berdiri SMA IT Alamy Subang akan melayani pendidikan masyarakat Subang.

Peletakan batu pertama pembangunan Markaz An-Nur Al-Islamy untuk bangunan SMA IT Alamy Subang sudah dilakukan di Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang, Kamis (9/2). Peletakan batu pertama itu dilakukan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi.

Peletakan batu pertama tersebut di atas tanah wakaf dari muwakif atas nama Euis dengan rencana pembangunan masjid, ruang kelas dan rumah imam di atas lahan seluas 4.309 meter persegi. Siswa angkatan pertama dari SMA IT Alamy berjumlah 13 orang.

Baca Juga:Payago dan Samsung Jalin Kerjasama Pengembangan Bisnis Aset KriptoKepsek Dituntut Jaga Kualitas Pelayanan Pendidikan

Ketua Yayasan Robitoh Ustad Ir Nurul Fatoni menyampaikan, pembangunan gedung SMA IT Alamy sudah menjadi mimpi panjang sebelum pandemi melanda.

“Kami berharap para siswa mampu bertahan dan melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi ternama baik dalam maupun luar negeri,” jelasnya.

Direktur Wamy Indonesia Ustad H Aang Suandi LCcmenyampaikan, pembangunan tersebut meliputi pembangunan masjid, ruang kelas dan rumah imam.

Dia menyampaikan, kolaborasi dalam membangun kebaikan akan menghasilkan kebaikan pula termasuk dalam pembangunan sarana pendidikan dan sarana ibadah.

Dia mengajak seluruh pihak dalam momentum tersebut mempergunakan kesempatan untuk berinvestasi baik di dunia maupun akhirat.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan apresiasinya baik secara pribadi maupun pemerintah daerah atas dibangunnya sarana pendidikan SMA IT Alamy.

“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan sekolah dan sarana lainnya. Bicara mengenai pendidikan, hal tersebut merupakan sesuatu yang penting dilakukan mengingat indeks pendidikan di Kabupaten Subang masih tergolong rendah,” jelasnya.

Dia menyampaikan, dengan dibangunnya sarana pendidikan tersebut mampu membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan Subang Jawara. Terutama di era industrialisasi yang akan datang yang sangat membutuhkan SDM berkualitas diiringi dengan akhlak yang baik.

Baca Juga:Dekopinda Harus Produktif Bina KoperasiBatch Anime-Download Anime Batch Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo

“Mudah-mudahan mimpi kita bersama dalam memajukan pendidikan ini mampu terwujud. Sebagaimana tagline dari Presiden Joko Widodo bahwa pada tahun 2045 Indonesia Emas,” tutupnya.(ysp)

0 Komentar