Batch Anime-Download Anime Batch Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo

Batch Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Batch Anime,Download Anime Batch subtittle bahasa Indonesia, gratis download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Batch.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang menceritakan seorang siswa yang terobsesi menjadi penguasa bayangan, dimana ia ingin menjadi pahlawan yang tidak dikenal publik.

Nishino adalah teman sekelas dari Kageno yang merupakan siswa yang terobsesi dengan menjadi penguasa bayangan, Nishino sendiri sebenarnya merasa terganggu dangan sikap Kageno.

Baca Juga:Games Online Sigma Battle Royale, Free Link DownloadLink Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Movie Sub Indo

Karena, Kageno selalu memperlihatkan ekspresi cuek dan dingin ketika setiap kali ia berpapasan dengan Nishino yang merupakan siswi paling populer disekolahnya.

Hanya saja, harga diri Nishino seakan merasa terluka karena perlakuan Kageno yang seperti itu, ketika semua siswa memuji kecantikannya, hanya kageno saja yang bersikap biasa.

Oleh karena itulah, Nishino sedikit merasa tidak suka pada Kageno, dan mencoba untuk mengakrabkan diri pada Kageno dengan cara menyapanya.

Namun, yang membuat lucu adalah ketika Kageno salah menyebutkan nama Nishino ketika disapa, dari situlah kekesalan sang dewi sekolah memuncak.

Pada suatu hari, Nishino mengalami tindak penculikan dan kejadian itu disaksikan oleh Kageno, Nishino pun sedikit berharap jika kageno dapat menolongnya.

Tapi apa boleh buat, para penculik berhasil membawanya, dan kageno pun berdiam diri menyaksikan semua itu sembari menyusun rencana penyelamatan.

Nishino yang pada saat itu sudah pasrah, Tipa tiba ada seorang pria misterius datang dan bertarung melawan para penculik itu, siapa sangka, para penculik dapat dikalahkan.

Baca Juga:Camat Sukasari Dukung Pembangunan Jalan Cilamaya-PatimbanLink Download Anime Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen

Sebenarnya Nishio sadar dan mengetahui siapa yang menyelamatkannya, Namun, Nishino memilih diam, tak lama dari kejadian itu.

Pada siaran televisi, diberitakan seorang siswa tewas tertabrak sebuah mobil truk, dan betapa Nishino merasa terkejut, bahwa siswa yang tewas itu adalah Kageno.

Kageno Tiba-tiba tersadar, ia berada ditempat asing dengan tubuh anak-anak, ternyata ia beralih kedunia lain atau Isekai, setelah mengetahui itu.

Nyatanya, sifat Kageno Yang terobsesi dengan penguasa bayangan malah semakin menjadi-jadi, terlebih ketika ia dilahirkan kembali di isekai.

Ia terlahir sebagai putra salah satu bangsawan yang cukup terkenal dengan ilmu pedangnya, dan memiliki nama Cid Kageno, lantas bagaimana petualangan Kageno di dunia barunya.

0 Komentar