Link Nonton Film Berbalas Kejam, Klik di Sini untuk Menontonnya!

Link Nonton Film Berbalas Kejam, Klik di Sini untuk Menontonnya!
Link Nonton Film Berbalas Kejam, Klik di Sini untuk Menontonnya!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link nonton berbalas kejam sudah bisa kamu nikmati pada platform legal.

Pada akhir artikel ini akan ada link yang bisa kamu nikmati untuk menonton.

Nonton film berbalas kejam mengisahkan misi balas dendam Reza Rahadian sudah dapat kamu nikmati secra ekslusif dan legal di layanan streaming Prime Video.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK, Cepat Cair Dalam Hitungan Menit!Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Film ini mengisahkan mengenai trauma seseorang yang menyimpan dendam mendalam karena kehilangan keluarga kecil tercinta.

Bukan hanya Reza Rahadian, film bergenre thriller ini juga mengajak artis Indonesia lainnya seperti Laura Basuki, Niken Anjani, Baim Wong, dan masih banyak lagi.

Sebelum menonton, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan fakta unik tentang film Berbalas Kejam.

  • Sinopsis singkat Berbalas Kejam

Sinopsis Berbalas Kejam mengisahkan cerita hidup Adam, seorang arsitek yang  selama dua tahun lamanya menjalani hidup dengan penuh trauma.

Adam trauma karena melihat langsung bagaimana keluarga kecil yang disayanginya dibunuh secara tragis di depan matanya sendiri.

Adam berniat membalaskan dendam kepada orang yang telah membunuh keluarga kecilnya.

Pada akhirnya, ia justru berada di situasi bimbang dan sulit antara merelakan atau tetap melangkah maju untuk menemukan sisi kelam yang tidak pernah Adam ketahui.

Baca Juga:Pevita Pearce Bintangi Series Katartis, Klik Link nya di Sini untuk Menonton!Nonton Series Katarsis Episode 1-3, Ada Pevita Pearce!

  • Alasan film Berbalas Kejam tidak tayang di bioskop

Baim Wong selaku produser memiliki alasan pribadi mengapa hanya merilis.

Bebalas Kejam di layanan streaming Prime Video dan bukan di bioskop.

Menurutnya, menyesuaikan dengan ekspektasi karena genre thriller agak sulit kalau bicara soal penonton.

  • Daftar pemain Berbalas Kejam

Berbalas Kejam adalah film karya rumah produksi Tiger Wong Entertainment yang bekerja sama dengan Karuna Pictures. Gak banyak yang tahu, kalau terpilihnya Reza Rahadian dan Laura Basuki sebagai pemeran utama karena permintaan khusus dari Baim Wong selaku produser di film ini.

Bukan hanya itu, film ini juga mengajakartis kenamaan Indonesia lainnya seperti Kiki Narendra, Yoga Pratama, dan Hayday Salishz. Termasuk Niken Anjani, Athar Barakbah dan Irgi Fahrezi yang turut memerankan karakter penting yang sayang terlewatkan.

0 Komentar