Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo, Klik di Sini Gratis!
Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo, Klik di Sini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute bisa kamu peroleh pada artikel ini.

Sampai saat ini Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute sudah tayang sampai dengan 20 Epsiode dan masih akan terus berlanjut

Anime yang saat ini banyak di tonton adalah anime yang di ambil dari sebuah Manga dengan judul sama yang di tulis oleh Daisuke Aizawa dan si sutradarai oleh Kazuya Nakanishi. Sebelum menonton pada  Link nonton yang tersedia di akhir artikel, simak dulu sinopsis berikut.

Baca Juga:Pevita Pearce Bintangi Series Katartis, Klik Link nya di Sini untuk Menonton!Nonton Series Katarsis Episode 1-3, Ada Pevita Pearce!

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

  • Sinopsis Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute

Serial Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute adalah anime yang akan mengisahkan kehidupan seorang anak laki – laki bernama Cid Kagenou yang mempunyai ambisi besar yaitu menjadi pahlawan.

Cid Kagenou sangat ingin menjadi orang yang tidak terkalahkan oleh siapapun, namun ia memiliki nasib yang kurang baik dan mengalami suatu kecelakaan yang mana di dalam insiden ini Cid Kagenou malah mati dan berengkarnasi ke kehidupan lainnya.

Dia berenkarnasi ke dunia lain di mana dunia ini sihir adalah hal khusus yang dipakai oleh seluruh manusia.

Cid yang berenkarnasi ke dunia tersebut akhirnya tetap ingin mewujudkan ambisi nya menjadi pahlawan.

Cid ingin menjadi pahlawan yang kuat tetapi tidak ingin muncul ke permukaan, tetapi dia secara bersembunyi juga membentuk sebuah tim Shadow Garden.

Tujuan Shadow Garden di bentuk adalah untuk mengalahkan sekte jahat.

Kelompok yang di buat oleh Cid harus melawan sekte jahat tersebut dengan segala macam cara dan juga strategi. Secara perlahan Cid dan kelompok nya selalu mengejar sekte tersebut.

Pada saat nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terbarunya cid harus berhadapan dan bertarung dengan Iris Midgar, tidak sendiri musuh nya tersebut juga memiliki anggota kelompok salah satu nya Beatrix.

Baca Juga:Link Nonton Film a Man Called Otto Sub Indo, Klik di Sini Gratis!Arti Self Healing dan Cara Melakukannya, Simak di Sini!

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (Sub Indo) Full Episode

0 Komentar