Download Nekopoi Mod Apk Terbaru V.2.5.2.2, Gratis Klik Disini!

Download Nekopoi Mod Apk Terbaru
0 Komentar

Sehingga apabila kamu ingin menonton anime yang sama berulang-ulang atau sekedar jadi koleksi, kamu bisa download animenya dulu untuk kemudian di tonton di lain waktu.

4. Tidak Ada Sensor

Hal yang membuat aplikasi ini banyak digunakan adalah, karena tidak adanya sensor pada anime. Maka, apabila kamu berniat menonton anime yang mengandung adegan kekeraasan atau hal berbau ecchi, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Ya, kamu tak perlu repot-repot menggunakn VPN saat menonton anime menggunakan  aplikasi ini. Hal itu karena aplikasi ini sendiri telah di modifikasi dan merupakan aplikasi terbaru Nekopoi Mod Apk.

Baca Juga:Thariq dan Fuji Resmi Putus, Minta Fans untuk Tidak Saling Serang!Watch Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo, Klik Linknya Disini!

6. Nonton Anime Sub Indo

Bagi kamu pecinta anime Indonesia, aplikasi ini sudah meyediakan vitur sub indonesia loh. Jadi kamu gak akan bingung saat menonton anime di aplikasi ini. Selain bahasa Indonesia, aplikasi ini juga menyediakan subtitle dari bahasa lainnya.

Itulah penjelasan singkat beberapa fitur yang ada di aplikasi Nekopoi Mod Apk Terbaru V.2.5.2.2. Untuk kamu yang sudah tidak sabar menonton anime menggunakan aplikasi ini, kamu bisa download aplikasi Nekopoi Mod Apk V.2.5.2.2 melalui link di bawah ini.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai.

0 Komentar