Thariq dan Fuji Resmi Putus, Minta Fans untuk Tidak Saling Serang!

Thariq dan Fuji Resmi Putus
Tangkapan layar instagram @fuji_an
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Thariq Halilintar dan Fuji. Keduanya secara resmi tidak menjalin hubungan asmara lagi. Kabar putusnya hubungan Thariq dan Fuji pun segera tersebar di kalangan para fans.

Kandasnya hubungan mereka pun menimbulkan spekulasi diantara para fans tentang sebab mereka putus. Namun  akhirnya Thariq dan Fuji mengklarifikasi tentang kabar tersebut melalui unggahan di media sosial instagram masing-masing.

Melalui unggahan instastory-nya, Thariq mengaku belum ingin membicarakan tentang kabar dinya putus dengan Fuji. Namun demi menghindari kesalah pahaman di antara fans, akhirnya Thariq membuat klarifikasi di instastory-nya.

Baca Juga:Watch Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo, Klik Linknya Disini!Viral Video Nikita Mirzani Marahi Hakim Wahyu, Tak Terima Sambo Divonis Mati

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya, tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalah pahaman, aku mau meluruskan,” tulis Thariq dikutip Pasundan Ekspres dari instastory @thariqhalilintar, Sabtu (18/3/2023).

Selain itu, terungkap bahwa keduanya resmi putus  saat hari ulang tahun Thariq Halilintar pada hari Minggu (29/1/2023) lalu.

Kemudian Thariq meminta kepada para fans untuk dapat menerima keputusan mereka, ia pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan puji baik-baik jasa dan masih berteman.

Thariq pun mengakhiri unggahannya dengan berkata, bahwa menjadi pribadi yang lebih baik adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan saat ini dan kedepannya.

“untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadai pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab,” pungkas Thariq dalam unggahan instastory-nya.

Selain itu, Fuji pun membuat pernyatan singkat di instastory pribadinya, ia meminta kepada semua pihak untuk tidak saling serang ke pihak manapun dan menjelaskan ia masih berteman baik dengan Thariq.

“Biar ga huru hara, kita masih berteman  baik ya guys. Jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun,” tulis Fuji dikutip Pasundan Ekspres dari instastory @fuji_an, Sabtu (18/2/2023).

0 Komentar