Viral Video Nikita Mirzani Marahi Hakim Wahyu, Tak Terima Sambo Divonis Mati

Video Nikita Mirzani Marahi Hakim Wahyu
Foto tangkapan layar Instagram/terang_media
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Video Nikita Mirzani yang marah kepada hakim wahyu menjadi sorotan publik. Nikita Mirzani selebriti dengan segudang kontroversi kembali membuat gaduh jagat media sosial. Hal itu lantaran Nikita tak terima dengan vonis hukuman mati yang di berikan kepada Sambo.

Dalam unggahan potongan video di akun instagram @terang_media pada Jumat (17/2/2023). Terlihat Nikita yang sedang live meluapkan kekesalannya kepada hakim Wahyu Imam Santoso yang memberikan vonis mati kepada Sambo.

“Sampein sama si Hakim yang terhormat tu yang menyidangkan kasus Ferdy Sambo itu ya, lu kasih tahu dia hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia…paham…oke, hanya Tuhan, ” teriak Nikita Mirzani.

Baca Juga:UPDATE! Link Komik Solo Leveling Side Story Chapter 6 Sub Indo, Klik Disini!Link Tes IQ Mudah Ada Disini, Ukur Seberapa Pintar Dirimu!

Selain meluapkan kemarahan kepada hakim, Nikita Mirzani yang sedang live di salon kecantikan menyebut bahwa keputusan Bharada Richard Eliezer untuk menjadi Justice Collaborator adalah semata-mata karena Eliezer takut mendapat hukuman yang berat.

“Dia (Richard Eliezer) jujur itu karena dia takut di hukum lama-lama, padahal dia yang ngbunuh” ujar Nikita dengan nada kesal.

Nikita juga meminta para netizen untuk membuka mata lebar-lebar tentang fakta  bahwa yang menembak Brigadir Yosua adalah Bharada Richard Elizer.

“Buka mata kalian woy, yang nembak si Yoshua sampai meninggal itu ya si Bharada (Richard Eliezer),” Imbuhnya.

Sebelumnya Nikita juga pernah menanggapi vonis mati Sambo, berharap agar Ferdy Sambo bisa mengajukan banding agar bisa meringankan hukuman yang akan Ferdy Sambo dapatkan.

Di lain  sisi, Video Nikita Mirzani pun malah mendapat respon negatif dari warganet. Sejumlah warganet memberikan hujatan karena menganggap kini tidak ada yang membekingnya lagi.

“Dia kepanasan karena kalo Sambo mati…dia g ada bekingan lg guys,” tulis seorang warganet melansir dari beritasatu.com.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Cuma Modal KTP, Cair Sampai Rp15 JutaJadwal Rilis dan Sinopsis Resident Evil Death Island, Ada Jill Valentine di Film Animasi Terbaru Sony Picture

Warganet lainnya juga berkomentar menanggapi video kemarahan Nikita kepada Hakim Wahyu bahwa Ferdy bukan Tuhan, tapi malah membunuh Yosua.

0 Komentar