Jadwal Rilis dan Sinopsis Resident Evil Death Island, Ada Jill Valentine di Film Animasi Terbaru Sony Picture

Poster Resident Evil Death Island
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film Resident Evil Death Island akan segera rilis pertengahan tahun 2023. Hal bisa terkonfirmasi dari official trailer yang di rilis oleh pihak Sony Picture belum lama ini.

Sony merilis trailer perdana Resident Evil Death Island di kanal Youtube Sony Picture Pada 8 Februari 2023. Dalam video singkat berdurasi 30 detik ini memperlihatkan aksi dua jagoan Leon S. Kennedy dan Chris Redfield membasmi para zombie di sebuah pulau seperti di seri sebelumnya.

Film ini sendiri merupakan film keempat dalam seri animasi Resident Evil setelah RE: Degeneration, RE: Damnation, dan RE: Vendetta.

Baca Juga:Jadi Trending Topik Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!Profil Emir Mahira Pemeran David di Film Terbaru Netflix Dear David

Namun berbeda dengan seri Resident Evil sebelumnya. Kali ini pihak Sony memberikan kejutan bagi penggemar Resident Evil dengan menghadirkan sosok Jill Valentine dalam film Resident Evil: Death Island. Sontak hal ini membuat para fans semakin menantikam rilisnya film ini.

Nah, supaya kamu memahami jalan ceritanya, yuk simak pembahasan mengenai Resident Evil: Death Island dibawah ini!

Sinopsis

Film animasi ini menceritakan seorang agen Department of Security Operations bernama Leon S. Kennedy menjalankan misi untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor dari penculikan.

Namun dalam misi penyelamatannya Leon menghadapi permasalahan di mana seorang wanita misterius menggagalkan pengejarannya.

Sementara itu, seorang agen dari Bioterrorism Security Assessment Alliance bernama Chris Redfield tengah menyelidiki wabah zombie di San Francisco, di mana penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi.

Satu-satunya kesamaan yang dimiliki para korban adalah bahwa mereka semua baru-baru ini telah mengunjungi Pulau Alcatraz. Mengikuti petunjuk itu, Chris dan timnya menuju ke pulau itu, di mana kengerian baru menunggu mereka.

Jadwal Tayang

Film animasi ini akan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi, yang sebelumnya juga menggarap miniseri Resident Evil: Infinite Darkness yang tayang di platform Netflix.

Baca Juga:Link Nonton Film Dear David, Kisah Siswi SMA dengan Fantasi LiarnyaVinland Saga Season 2 Episode 5 Sub Indo, Nonton Gratis Klik Disini!

Sony Pictures Home Entertainment sebagai rumah produksi film animasi horor ini sendiri belum mengonfirmasi tanggal pasti perilisannya. Namun, mereka menyebutkan jika Resident Evil: Death Island akan rilis pada musim panas 2023, atau sekitar bulan Juni-September.

0 Komentar