Jadi Trending Topik Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!

Poster Waktu Maghrib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film Waktu Maghrib menjadi trending topik di jagat maya belakangan ini. Film horor garapan Rafi Film yang bekerja sama dengan Sky Media sukses kenalkan kearifan lokal Indonesia lewat layar lebar.

Film horor besutan Sidharta Tata ini telah tayang di layar lebar Indonesia pada 9 Februari 2023. Naskah film Waktu Maghrib sendiri merupakan gabungan dari buah pikir Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia dan Sidharta Tata.

Meski film ini menceritakan kearifan lokal Indonesia khas tanah Jawa, namun tetap dapat dinikmati semua masyarakat Indonesia. Hal itu tak lepas dari kerja keras tim produksi Film Waktu Maghrib.

Baca Juga:Profil Emir Mahira Pemeran David di Film Terbaru Netflix Dear DavidLink Nonton Film Dear David, Kisah Siswi SMA dengan Fantasi Liarnya

Hal itu lantaran kekesalan mereka yang sudah memuncak akibat sering dimarahi oleh Bu Woro karena sering terlambat masuk sekolah.

Namun tanpa sengaja sumpah serapah yang mereka lontarkan berbarengan dengan kumandang azan maghrib. Dan tak lama setelah itu Bu Woro pun meninggal dengan mengenaskan.

Semenjak sumpahan itu, kejadian mistis pun secara beruntun mulai mendatangi Adi dan Saman. Teror ini kemudian melibatkan salah satu teman mereka, yaitu Ayu.

Suatu petang menjelang magrib, Ayu berpamitan untuk pergi ke masjid. Di tengah perjalanan, ia justru dihantui oleh sosok misterius berseragam guru, persis seperti yang dikenakan Bu Woro sewaktu meninggal dulu.

Lama kelamaan, teror pun menjadi semakin brutal. Saman membantai ayam piaraan Pak Lurah dan membunuh kakaknya sendiri. Usai melakukan aksinya tersebut, Saman kesurupan dan bunuh diri tepat saat adzan Maghrib berkumandang.

Film ini sendiri menyuguhkan akting dari para aktor baru tanah air seperti Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi, dan lainnya.

Dengan nilai rating 9.2/10 di situs IMDb dan review positif dari para content creator di media sosial, Film Waktu Maghrib menjadi tontonan yang wajijb kamu coba.

0 Komentar