Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Cuma Modal KTP, Cair Sampai Rp15 Juta

Pinjaman Online
Image by redgreystock on Freepik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair menjadi solusi tatkala dompet makin menipis dan uang dapur makin berkurang padahal masih lama menuju gajian.

Dengan semakin tingginya kebutuhan manusia yang bersifat konsumtif, makin tinggi pula dana yang mesti dimiliki setiap individu. Karena hal itu, semakin marak pula aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan.

Namun dalam penggunaan aplikasi pinjol haruslah dibarengi dengan pengetahuan akan pinjol yang aman dan terpercaya juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu karena apabila kita menggunakan aplikasi pinjol yang tanpa pengawasan bisa dipastikan aplikasi tersebut merupakan aplikasi pinjol ilegal.

Baca Juga:Jadwal Rilis dan Sinopsis Resident Evil Death Island, Ada Jill Valentine di Film Animasi Terbaru Sony PictureJadi Trending Topik Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!

Kerugian yang dapat terjadi apabila menggunakan aplikasi pinjol ilegal yaitu, saat meminjam uang kalian akan diharuskan membayar denda dengan bunga bisa mencapai 50% dengan tenor hanya 7 hari.

Selain bunga yang sangat tinggi, aplikasi pinjol ilegal juga memiliki resiko penyebaran data identitas yang kamu miliki serta teror SMS atau telpon yang menggunakan kata-kata yang sangat tidak ramah.

Maka dari itu hindari penggunaan aplikasi pinjol ilegal dan beralih menggunakan aplikasi pinjol yang sudah terdafatar di OJK.

Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman online cepat cair dan diawasi oleh OJK yang bisa kamu kamu download melalui link yang telah disematkan.

1. Akulaku

Akulaku sendiri merupakan aplikasi marketplace yang berisikan barang – barang yang bisa kamu beli layaknya marketplace lainnya, namun aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan kredit barang atau meminjam sejumlah uang.

Nah aplikasi ini juga menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6% di setiap bulan nya dan 1% biaya admin tiap bulan nya.

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30% dan sudah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Baca Juga:Profil Emir Mahira Pemeran David di Film Terbaru Netflix Dear DavidLink Nonton Film Dear David, Kisah Siswi SMA dengan Fantasi Liarnya

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu menyapkan KTP Elektronik milik kamu dan juga mengisi form yang di minta oleh aplikasi Akulaku. Setelah berhasil mendaftar kamu akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan untuk mencicil barang juga meminjam uang.

0 Komentar