Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Cuma Modal KTP, Cair Sampai Rp15 Juta

Pinjaman Online
Image by redgreystock on Freepik
0 Komentar

Tertarik menggunakan aplikasi ini? Silahkan klik link di bawah untuk mendownloadnya!

Halaman Selanjutnya…   

2. Adakami

Kalian pasti tak asing dengan aplikasi bernama Adakami. Aplikasi yang iklannya selalu muncul di layar handphone kalian.

Adakami merupakan aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa agunan (KTA). Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal 2 hari saja. Kamu juga mempercayai AdaKami karena berada di bawah naungan OJK.

Baca Juga:Jadwal Rilis dan Sinopsis Resident Evil Death Island, Ada Jill Valentine di Film Animasi Terbaru Sony PictureJadi Trending Topik Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!

Kelebihan aplikasi pinjol ini adalah proses pendaftaran yang mudah dan cepat. Selain itu tenor pinjaman yang beragam, yaitu 3, 6, dan 12 bulan juga suku bunga yang hanya 0,798% per hari.

Syarat yang dibutuhkan untuk mendaftarpun sangatlah mudah. Kalian hanya harus sudah berusia 21 tahun ke atas dan memiliki KTP. Syarat lainnya adalah kalian memiliki nomor telpon aktif dan memiliki pendapatan tetap.

Yuk coba aplikasi ini untuk bantu kamu yang lagi kepepet butuh dana darurat. Link downloadnya ada dibawah.

LINK DOWNLOAD

3. Easycash

Easycash adalah platform peer-to-peer lending yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dikelola oleh PT Indonesia Fintopia Technology pada tanggal 13 November 2017.

Berbeda dengan aplikasi pinjaman online pada umumnya, sebagai platform P2P lending, Easycash menyediakan layanan bagi pemberi pinjaman dan penerima pinjaman.

Easycash sendiri merupakan aplikasi pinjol yang terpercaya dan aman karena di bawah naungan OJK. Juga memiliki alamat kantor yang jelas serta terdapat customer service yang bisa kalian hubungi sewaktu mendapat kendala.

Easycash menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan suku bunga tidak lebih dari 0.4%.

Baca Juga:Profil Emir Mahira Pemeran David di Film Terbaru Netflix Dear DavidLink Nonton Film Dear David, Kisah Siswi SMA dengan Fantasi Liarnya

Easycash juga memberikan rasa aman bagi pemberi pinjaman dengan menyediakan asuransi kredit gagal bayar oleh PT Asuransi intra Asia.

Tertarik melakukan pinjaman di easycash? Klik link di bawah untuk mengunduh aplikasinya.

LINK DOWNLOAD

4. JULO

Aplikasi JULO yang dikembangkanoleh PT. Julo Teknologi Finansial memberikan kemudahan untuk kamu saat membutuhkan sejumlah dana darurat. Suku bunga yang ditawakan pun rendah serta proses pinjaman yang sangat cepat. Maka dari itu saat ini aplikasi JULO sudah banyak di jadikan andalan di saat membutuhkan dana darurat.

0 Komentar