Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Cuma Modal KTP, Cair Sampai Rp15 Juta

Pinjaman Online
Image by redgreystock on Freepik
0 Komentar

Selain meminjam uang aplikasi JULO juga menyediakan fitur lain di antaranya adalah Paylater, E-Comerse, Isi pulsa & Data Internet, pembayaran listrik dan juga BPJS Kesehatan. Fitur lengkap di aplikasi ini bisa jadi alasan kamu untuk mengunduhnya.

Untuk melakukan pembayaran cicilan di aplikasi JULO, kamu bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu, disini kamu bisa bayar di Alfamart, Indomaret, Akun Bank BCA, Permata, dan lain sebagai nya.

Hal yang terakhir adalah aplikasi ini sudah berada dalam pengawasan OJK, jadi bisa dipastikan aplikasi ini aman dan terpercaya. Link downloadnya ada di bawah ya.

Halaman Selanjutnya…

Baca Juga:Jadwal Rilis dan Sinopsis Resident Evil Death Island, Ada Jill Valentine di Film Animasi Terbaru Sony PictureJadi Trending Topik Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!

5. Kredito

Aplikasi terakhir yaitu kredito merupakan platform pinjaman online yang berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan berbasis teknologi dengan akses tidak terbatas. Kredito sudah memiliki resmi dan diawasi oleh OJK.

Fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu pinjaman tanpa agunan (KTA) dan hanya bermodal KTP kamu sudah berhak mengajukan pinjaman.

Bunga denda di aplikasi ini pun terbilang rendah, hanya 2,4% perbulan dengan tenor pinjaman 3-12 bulan.

Syarat lain untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini yaitu:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berdomisili di Indonesia.
  • Berusia minimal 18 tahun atau maksimal 55 tahun.
  • Memiliki e-KTP.
  • Berstatus aktif dan memiliki Kartu Mahasiswa (bagi mahasiswa) / Kartu Karyawan (bagi karyawan).
  • Memiliki rekening aktif (nama sesuai dengan KTP)

Kamu bisa download aplikasi kredito melalui link yang sudah disediakan di bawah ini.

Nah itulah daftar 5 aplikasi pinjaman online cepat cair yang sudah terdaftar di OJK. Semoga dengan adanya aplikasi pinjol legal ini bisa membantu kamu yang sedang membutuhkan dana darurat.

Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Komentar