UPDATE! Link Komik Solo Leveling Side Story Chapter 6 Sub Indo, Klik Disini!

Komik Solo Leveling
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link Komik Solo Leveling Side Story Chapter 6 Sub Indo bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Bagi kamu yang sedang mencari komik yang memiliki alur cerita menarik dengan karakter utama yang over power,  kamu bisa coba baca komik solo leveling.

Solo Leveling sendiri merupakan komik yang diadaptasi dari light novel karya Chugong.

Baca Juga:Link Tes IQ Mudah Ada Disini, Ukur Seberapa Pintar Dirimu!Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Cuma Modal KTP, Cair Sampai Rp15 Juta

Komik Solo Leveling menjadi salah satu web cartoon (webtoon) terpopuler di kalangan penggemar komik manhwa di Indonesia dan seluruh dunia.

Meski cerita utama di komik solo leveling sendiri sudah berakhir atau taman, namun awal tahun 2023 pihak Redice Studio membuat spin off kelanjutan komik solo leveling ini. Hal itu sebagai bentuk penghormatan kepada ilustrator utama solo leveling bernama Dubu (Jang Sung-Rak) yang telah meninggal di tahun 2022.

Namun, berbarengan dengan munculnya fenomena misterius tersebut, sebagian manusia di seluruh dunia tiba-tiba memiliki kekuatan misterus.

Hal tersebut memungkinkan mereka untuk mengalahkan monster dan kemudian memiliki julukan sebagai seorang hunter.

Manhwa ini akan berfokus pada seorang hunter bernama Sung Jin-Woo yang merupakan hunter terlemah dengan peringkat Rank-E.

Meski mejadi hunter terlemah, namun di masa depan Sung Jin-Woo akan menjadi hunter terkuat dengan julukan shadow monarch.

Bocoran Solo Leveling Side Story Chapter 6

Di awal chapter memperlihatkan kemunculan Iron yang masih menjadi manusia bernama Kim Chul. Dia bersama dengan seniornya di klub lari mencoba mengintimidasi klub lari dari sekolah Sung Jin-Woo. Namun, entah kenapa Kim Chul merasakan tekanan yang luar biasa ketika bertemu langsung dengan Sung Jin-Woo.

Baca Juga:Jadwal Rilis dan Sinopsis Resident Evil Death Island, Ada Jill Valentine di Film Animasi Terbaru Sony PictureJadi Trending Topik Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!

Merasa aneh, Senior Kim Chul pun menanyakan keadaanya, dan Kim Chul mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

Menganggap dirinya sedang berhalusinasi tentang Sung Jin-Woo, Kim Chul pun mengajaknya untuk berbicara empat mata di belakang gedung arena lari.

0 Komentar