Watch Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo
Poster Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link Nonton Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo. Di dalam artikel akan membahas mengenai Movie Anime Tensura Guren no Kizuna-hen.

Setelah sukses dengan tensura season ke 2 nya, anime ini akhirnya mendapatkan sebuah adaptasi movie.

Namun kamu harus tahu bahwa jalan cerita dari movie ini akan berbeda dengan versi anime Tensei Shitara Slime Datta Ken. Hal ini bisa dilihat dari trailer tensura movie yang sudah keluar ataupun dari cover ilustrasi yang sudah di riliskan.

Baca Juga:Viral Video Nikita Mirzani Marahi Hakim Wahyu, Tak Terima Sambo Divonis MatiUPDATE! Link Komik Solo Leveling Side Story Chapter 6 Sub Indo, Klik Disini!

Dalam trailer ataupun ilustrasi cover, Rimuru Tempest sudah memakai pakaian sang raja iblis yang telah Shuna buat. Sehingga bisa dipastikan ceritanya bukan merupakan cerita utama yang diambil dari Light Novel maupun dari cerita sekuel season 2 Tensura.

Bisa disimpulkan kalau Tensura The Movie mengambil latar cerita setelah pertemuan para anggota demon lord, yang sekarang disebut dengan Octagram.

Sinopsis kisahnya sendiri menceritakan sebuah konspirasi panjang di balik kekuatan misterius seorang ratu yang berada di sebuah negara kecil bernama Raja. Negara kecil tersebut berada di sebelah barat Tempest.

Selain itu, dalam Movie ini Rimuru dan komandannya Benimaru juga akan bertemu dengan seorang ogre bernama Hiiro yang selamat dari peristiwa sebelumnya. Diketahui bahwa ogre tersebut dulunya adalah saudara laki-laki Benimaru.

Berhubung cerita the movie Tensura Sub Indonesia ini dibuat langsung oleh sang autor dan merupakan cerita sampingan, kita akan kesulitan untuk mengetahui inti dari cerita ini seperti apa.

Namun berdasarkan trailer dan sinopsis yang ada, akan terjadi bentrokan antara Tempest dengan negara yang bernama Raja. Selain itu, akan ada pertarungan antara Benimaru dengan kakaknya sendiri yang sepertinya lupa ingatan.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin menonton Full Movie Anime Tensura Guren no Kizuna-hen ini, sebelumnya kalian bisa simak trailer tensura movie melalui link di bawah ini.

Baca Juga:Link Tes IQ Mudah Ada Disini, Ukur Seberapa Pintar Dirimu!Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Cuma Modal KTP, Cair Sampai Rp15 Juta

LINK NONTON

Untuk link download movie tensura sub Indo akan update setelah movienya  secara resmi rilis di Indonesia.

0 Komentar