Game Penghasil Saldo Dana Langsung Cair, Klik Disini Langsung Bisa Cair

Game Penghasil Saldo Dana Langsung Cair
Game Penghasil Saldo Dana Langsung Cair
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Berikut kami rangkum Game Penghasil Saldo Dana Langsung Cair 

1. Candy Kaboom

Untuk game penghasil uang yang terbukti membayar di tahun 2023 adalah Candy Kaboom. Aplikasi ini telah hadir sejak tahun 2021 dan masih eksis hingga hari ini. Cara bermainnya sangat mudah yakni dengan mencocokkan permata dalam sebuah garis untuk dihancurkan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu melakukan registrasi untuk bisa memainkan games dalam aplikasi ini. Selain memperoleh hadiah berupa uang, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah lain berupa voucher belanja atau handphone.

Dari setiap bermain games, Anda akan memperoleh diamond sebanyak 150 sampai 450.000. Diamond inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai dan dikirimkan ke dompet digital Anda. Bisa dikatakan jumlah konversi diamond ke dalam rupiah pada aplikasi ini cukup kecil.

Baca Juga:Download Game Penghasil Uang Tercepat! Buruan DownloadLink Nonton Vinland Saga Season 2 Sub Indo, Klik di Sini

Mengumpulkan sebanyak 15.000 diamond membuat Anda memperoleh uang sebesar Rp150,-. Permainan ini hanya cocok untuk mendapatkan cuan tambahan saja, bukan untuk menggantikan pekerjaan utama.Di tahun 2023 ini, itulah 11 rekomendasi game penghasil uang yang terbaik dan tercepat. Semuanya terbukti membayar dan tidak mempersyaratkan

2. Golden Town

Bagi para penggemar game petualangan, game ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan ditugaskan untuk membangun dan mempercantik kembali sebuah kota yang sudah terbengkalai. Misi yang diberikan antara lain membangun infrastruktur, jalan dan perumahan.

Anda juga akan diberikan lahan yang bisa dipakai untuk menanam berbagai macam sayuran. Hasil panen yang diperoleh bisa dijual agar Anda bisa mendapatkan koin lebih banyak. Koin-koin ini nantinya yang akan dikonversikan menjadi uang yang ditransfer melalui dompet digital.

Koin juga bisa didapatkan dengan melakukan penyerangan ke kota lawan atau membangun tambang emas. Di dalam game ini, Anda juga bisa memperdagangkan crypto currency mulai dari $0,01. Game ini bisa menjadi sangat candu bagi para pemainnya.

Oleh karena itu, bermain Golden Town harus dilakukan dengan bijaksana. Jangan sampai lupa waktu dan mengabaikan kewajiban hanya karena ingin terus bermain game.

3. Candy Master

Game penghasil uang Candy Master sudah bisa didownload melalui PlayStore untuk para pengguna Android. Cara bermain di aplikasi ini sangatlah mudah dan mirip dengan Candy Crush. Anda harus mencocokan permen yang sama untuk bisa menghancurkannya dan memperoleh uang.

0 Komentar