Bupati Subang H Ruhimat Kembali Lakukan Rotasi, Mutasi dan Promosi PNS

Bupati Subang H Ruhimat Kembali Lakukan Rotasi, Mutasi dan Promosi PNS
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi PNS pada awal tahun 2023 ini.

Proses pelantikan dan pengukuhan para PNS itu pun digelar di sejumlah titik seperti di Rumdin Bupati Subang, Disnakertrans dan Disdukcapil pada Senin sore (20/2).

Bupati Subang H Ruhimat meminta para PNS yang terkena rotasi mutasi dan promosi agar menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:30 Hektare Sawah di Pantura Gagal Panen, Dinas Pertanian Subang Usulkan Bantuan BenihTak Mau Wilayahnya Terkena Banjir Lagi, Camat Sukasari Minta BBWS Segera Keruk Sungai

Menurutnya, penyegaran dibutuhkan dalam organisasi pemerintahan, sehingga ada inovasi yang tercipta. “Jalankan amanah ini dengan baik, lakukan inovasi,” ujarnya.

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Kabupaten Subang Gempur mengatakan, Bupati melantik 16 orang pejabat eselon III a, 27 orang pejabat eselon III b, 30 orang pejabat eselon IV a, dan 25 orang pejabat eselon IV b.

Sementara untuk penyesuaian dan penyetaraan ada 30 orang. Terdiri dari jabatan fungsional 4 orang P2UPD, 6 orang guru pertama.

Lalu pengukuhan ada 2 orang pejabat eselon II b, 2 orang pejabat eselon III a, 5 orang pejabat Eselon III b dan 8 orang pejabat eselon IV a juga pejabat eselon IV b.

“Ini sudah berdasarkan Keputusan Bupati Subang Nomor: KP.05.05 /KEP.111-BKPSDM /2023 tentang Pengukuhan dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas,” katanya.

Dalam rotasi mutasi itu juga  ada 10 Camat yang terkena rotasi. Lalu ada 3 PNS dari SKPD yang dipromosikan menjadi camat. Salah satunya Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Dinar Waldinar menjadi Camat Legonkulon. Tukar posisi dengan Camat Cijambe Agung Nugroho menjadi Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan.(ygo/ysp)

0 Komentar