Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!
Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!
0 Komentar

Dalam merancang Galaxy S23 Series 5G, Samsung telah meningkatkan kembali kemampuan Nightography demi memberikan pengalaman membuat konten yang lebih epic di kondisi low light.

Hal ini pun didukung dengan inovasi Adaptive Pixel 200MP yang menegaskan posisi Galaxy S23 Series 5G sebagai smartphone premium yang memungkinkan siapa saja untuk bikin konten dengan kualitas seperti profesional dengan lebih mudah tanpa alat tambahan, seperti yang telah dilakukan berbagai figur dari berbagai bidang dengan begitu epic.

Mereka yang merasa punya keahlian untuk membuat foto lebih epic lagi juga bisa mencoba Expert Raw di Galaxy S23 Series dengan berbagai kemudahan baru dan fitur-fitur menarik lain nya.

Baca Juga:Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan OJK, Pas NihBerapa Harga Botol Mixue dan Tumbler Mixue? Update Februari 2023, Klik di Sini

Cukup bawa Galaxy S23 Series 5G ke spot yang diinginkan, siapa pun bisa mendapat foto yang lebih vivid dan lebih detail di malam hari dengan praktis,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Capture fotografi low light ala profesional dengan Adaptive Pixel 200MP

Memotret di kondisi low light merupakan hal yang cukup challenging lantaran noise sering muncul pada foto yang diambil di tempat dengan cahaya minim, terlebih di tangan orang awam yang tak memiliki peralatan profesional.

Akan tetapi, kesulitan itu seketika terjawab dengan kamera Galaxy S23 Ultra 5G yang sudah dibekali Adaptive Pixel 200MP yang bisa menghasilkan gambar yang lebih detail dan minim noise pada kondisi low light dengan lebih praktis.

Hal itu terbukti dari pengalaman Dian yang mengakui teknologi pada Galaxy S23 Ultra membuat pengalaman mengambil konten di malam hari jadi lebih praktis dengan hasil layaknya dari tangan profesional.

“Waktu jalan-jalan bareng Samsung di momen Unpacked yang lalu, saya ngerasain banget perubahan yang signifikan di Galaxy S23 Ultra 5G dibanding seri sebelumnya dengan adanya kamera 200MP. 

Capture foto di kondisi low light sekarang bukan lagi hal yang challenging karena dengan sekali tekan, kita bisa mendapat hasil yang epic bagaimanapun kondisi pencahayaan yang dihadapi, baik itu vibrant maupun warm.

0 Komentar