Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!
Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!
0 Komentar

Buat konten selfie dan OOTD low light yang epic dengan pro-grade camera

Bukan cuma fotografi ala profesional, kondisi low light juga dapat menjadi variasi yang menarik untuk membuat konten selfie sampai OOTD lebih stand out dibanding yang lain.

Hal itu dirasakan oleh Lyodra yang mengaku dengan Galaxy S23 5G, kondisi low light tak lagi menghalanginya untuk bikin konten. Sebelum menggunakan seri ini, ia kerap kesulitan untuk memaksimalkan sumber cahaya yang ada untuk memberi efek yang lebih menarik pada foto.

Akan tetapi kini Galaxy S23 5G memungkinkan Lyodra untuk capture lebih banyak foto selfie dan OOTD yang lebih epic di kondisi minim cahaya sekalipun berkat pro-grade camera 50MP wide angle yang memastikan hasil foto tetap jelas dan detail di berbagai situasi.

Baca Juga:Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan OJK, Pas NihBerapa Harga Botol Mixue dan Tumbler Mixue? Update Februari 2023, Klik di Sini

Hasil Selfie dari Kamera Depan 12MP dengan Kemampuan Nightography pada Galaxy S23 5G

Lyodra Menggunakan Pro-grade Camera 50 MP Wide Angle untuk Foto OOTD yang Lebih Vivid saat Low Light

“Aku suka banget capture berbagai hal dalam keseharian dan langsung share ke socmed, termasuk style OOTD yang aku kenakan di hari itu.

Saat coba Galaxy S23 5G, aku jadi lebih excited untuk create content di berbagai kondisi. Baik pakai kamera belakang atau depan, aku bisa dapat foto yang epic dengan angle yang wide bahkan di kondisi low light.

Aku juga suka dengan hasilnya yang tajam, jadi sekarang aku tak perlu banyak touch up warna di foto.

Buat aku yang melihat tiap kegiatan itu memorable dan patut diabadikan, Galaxy S23 5G bener-bener cocok jadi daily driver aku bisa bikin konten yang epic kapan pun, di mana pun,” ujar Lyodra.

Tak Perlu Khawatir Glare dan Backlight Saat OOTD dengan Background
Lampu Neon di Kondisi Minim Cahaya Berkat Super HDR pada Kamera 50MP

Baca Juga:Link Minecraft 1.20 Download, Gratis dan Berbayar untuk Android PC dan iOS, Hanya di SiniDownload Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren No Kizuna Hen Subtitle Indonesia, Sudah Ada? Lihat di Sini

Lyodra menambahkan, Galaxy S23 5G memudahkannya untuk capture foto selfie hingga OOTD di kondisi minim cahaya karena ia bisa mendapat hasil terbaik cukup dengan memilih angle yang bagus sesuai best side dari wajahnya.

0 Komentar