Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!
Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Lengkap Rekomendasi Foto Epic Night Dian Sastrowardoyo dan Lyodra!
0 Komentar

Tinggal cari spot yang bagus, angle yang pas, dan komposisi yang ideal, kita bisa capture tiap momen di kondisi low light dengan epic menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dan ditambah lagi kalau aku perlu crop bagian tertentu untuk aku naikkan ke konten ku, hasilnya akan tetap tajam loh pastinya berkat 200MP,” ujar Dian.

Hasil Jepretan Dian Menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dengan Kemampuan Nightography yang diambil dengan camera 200MP

Hal menarik lainnya, Dian bisa capture foto HDR yang lebih vivid dan minim blur di kondisi low light–bahkan ketika ada sumber cahaya yang dominan–berkat kemampuan Adaptive Pixel 200MP dalam mendeteksi titik-titik dengan paparan cahaya yang berbeda.

Baca Juga:Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan OJK, Pas NihBerapa Harga Botol Mixue dan Tumbler Mixue? Update Februari 2023, Klik di Sini

LIHAT JUGA: Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini

Dian pun dapat meng-capture low light portrait yang lebih smooth dan natural berkat Night Portrait yang didukung AI Stereo Depth Map yang dapat memetakan mana elemen yang harus lebih fokus dan elemen yang harus diburamkan untuk foto portrait yang lebih detail dan realistis di kondisi minim cahaya.

Inovasi signifikan pada kamera Galaxy S23 Ultra 5G bukan cuma dirasakan oleh Dian, Kadek Arini juga sama terkesimanya dengan kecanggihan Adaptive Pixel 200 MP dalam menangkap detail dan gemerlap warna city lights dengan contracts dan warna yang cerah meskipun minim cahaya.

Usai Kadek, Anton Suseno pun mengakui kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G untuk menangkap gambar yang epic.

Suseno, fotografer profesional ini memanfaatkan kemampuan kamera Ultra guna menangkap ragam warna, tekstur dan pola dalam satu frame sehingga gambar yang dihasilkan begitu detail dan lebih mengesankan.

Anton Suseno Memanfaatkan 200 MP pada Galaxy S23 Ultra untuk Menangkap Ragam Detail

Kadek Arini Menangkap Keindahan City Lights di Kondisi Lowlight dengan Kamera 200MP Galaxy S23 Ultra 5G

0 Komentar