Mengenal Lebih Dekat Tiktok Web dan Cara Pemakaiaannya

Mengenal Lebih Dekat Tiktok Web dan Cara Pemakaiaannya
Mengenal Lebih Dekat Tiktok Web dan Cara Pemakaiaannya
0 Komentar

Pasundan EkspresTikTok web merupakan salah satu fitur yang ada pada TikTok.

TikTok adalah platform sosial media berbagi video yang banyak disukai karena bisa menyuguhkan hiburan sekaligus mendapatkan uang.

Uniknya, bukan hanya menggunakan HP  aplikasi ini juga bisa kamu pakai di laptop atau komputer melalui versi TikTok Web.

Baca Juga:Link Nonton Film Katartis Full Movie, Cek di Sini!Pinjam Modal Usaha Tanpa Riba, Caranya Mudah dan Aman!

Walaupun tidak sebebas smartphone, memakai TikTok Web di PC atau laptop tetap bisa menjadi pilihan lain.

Hadirnya TikTok versi web ini sangat mempermudah kamu menjadi lebih aksesibel karena kamu bisa membukanya langsung di Google.

Mengenal Lebih Dekat Tiktok Web dan Cara Pemakaiaannya

  • Tentang TikTok Web

TikTok Web adalah versi website dari aplikasi sosial media TikTok yang dapat kamu akses lewat komputer atau laptop.

Cara pakainya pun mudah, sebab tidak perlu lagi mengunduh aplikasinya seperti pada HP. Kamu cukup membukanya menggunakan aplikasi browser.

Sebelum menggunakan TikTok web, ada hal yang perlu kamu tahu. TikTok versi web tidak seperti aplikasi versi seluler. Aplikasi TikTok Android dan iOS memungkinkan kamu mengedit video sebelum di-upload, karena sudah mendukung fitur pengeditan.

Sedangkan saat upload video di TikTok web, kamu bisa mengizinkan pengguna untuk melakukan Duet atau Stitch.

Caranya dengan mencentang Duet dan Stitch di bagian “Izinkan pengguna untuk”. Pastikan video yang kamu unggah berdurasi maksimal 60 detik atau 1 menit.

Baca Juga:Link Nonton Film 12 Hari Full Episode, Cek di Sini!Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 74, Cek Tanggal Rilis dan Spoilernya di Sini!

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Facebook, para pemilik akun TikTok bisa mendapatkan gift atau hadiah dari para penonton saat melakukan live streaming. Penonton live di TikTok bisa memberikan gift dengan nominal koin tertentu yang bisa ditukar ke e-wallet.

Untuk mengetahui berapa harga gift TikTok dari yang termurah hingga termahal, kamu bisa melihat daftarnya melalui artikel di bawah ini:

  • Cara Memakai TikTok Web?

TikTok untuk versi web ini memang memiliki keterbatasan, baik secara fungsi dan fitur. Lalu, bagaimana cara menggunakan TikTok Web di PC? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Buka TikTok melalui browser di PC.
  2. Kunjungi alamat URL tiktok.com.
0 Komentar