Inilah Pemilik Perusahaan Honda Indonesia, Merk Produsen Otomotif Terkenal di Seluruh Dunia

pemilik perusahaan Honda Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Siapakah pemilik perusahaan Honda Indonesia, mungkin pertanyaan itu yang ada dalam benak kamu saat ini.

Jika memang iya, maka artikel ini adalah artikel yang tepat untuk mengetahui informasi pemilik perusahaan honda Indonesia saat ini.

Mengingat salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif saat ini, begitu besar dengan prodak-prodak yang selalu baru.

Baca Juga:Cari Uang di HP? Emang Mungkin? Mungkin Banget Lah, Temukan Caranya di Sini5 Cara Dapat Uang dari Internet Tanpa Modal yang Bisa Kamu Lakukan, Mudah dan Terbukti Berhasil

Pemilik Perusahaan Honda Indonesia

Agen tunggal pemegang merk (ATPM) Honda di Indonesia, yakni Honda Prospect Motor (HPM) memiliki bos baru dari Jepang, Kotaro Shimizu.

Sebelum ditugaskan di Indonesia, Shimizu bertugas di Honda Motor Co., Ltd sejak 2019 lalu.

New Honda Beat 2023, Motor Sejuta Umat Tampil Makin Gahar

Presiden Direktur HPM sebelumnya, Takehiro Watanabe, menjabat sejak tahun 2017.

Selama masa kepemimpinannya, Takehiro Watanabe bersama dengan HPM telah meluncurkan total 23 model mobil Honda di berbagai segmen, termasuk beberapa model yang menjadi favorit saat ini seperti All New Honda BR-V, All New Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS.

Watanabe juga membawa Honda Brio untuk pertama kalinya menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada tahun 2020.

Tak hanya di pasar domestik, HPM juga memulai ekspor Honda Brio sejak April 2019 serta ekspor All New Honda BR-V pada Maret 2022.

Pendiri Perusahaan Honda

Hari ini siapa yang tak mengenal merk otomotif terkenal “Honda”. Hampir seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia tak asing lagi dengan merk kendaraan yang merajai jalanan ini.

Dibalik kepopuleran merk “Honda” dan kesuksesannya merajai bisnis kendaraan, tentu saja tak lepas dari perjuangan foundernya yaitu Soichiro Honda.

Baca Juga:Kang Lukmantias Beberkan Soal Politik dan Hukum Dalam Diskusi yang Diselenggarakan Fotum Mahasiswa dan Sarjana SubangNew Honda Beat 2023 150 Cc, Spesifikasi dan Harga OTR Lengkap Ada di Sini

Soichiro Honda lahir dari keluar biasa saja. Ia lahir di Shizuoka, Jepang 17 November 1906. Ayahnya bernama Gihei Honda dan Ibunya Mika Honda.

Ayahnya juga merupakan seorang pandai besi. Terlahir dari kelurga biasa saja, membuat hal ini cukup berpengaruh pada akademik Sochiro Honda saat itu.

0 Komentar