New Honda Beat 2023, Motor Sejuta Umat Tampil Makin Gahar

new honda beat 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Terbaru honda mengeluarkan terobosan di tahun 2023, melalui new honda beat 2023 bener-bener bikin pangling.

Produsen motor asal Jepang ini benar terus memutar otak untuk mencitakan inovasi terbaru, hasilnya new honda beat 2023 ini.

Dari desain atau tampilan benar-benar berubah total, menjadi semakin gahar, gagah, tidak ceking seperti kurang gizi lagi.

Baca Juga:Link Nonton Gratis That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime DiariesAming Hijrah, Posting Foto di Instagramnya Dibanjiri Doa dari Sesama Artis

Pada bagian body motor memiliki desain yang sangat keren menggunakan bahan plastk kasar berwarna hitam.

New Honda BeAT 150 cc besutan PT Astra Honda Motor atau AHM ini memiliki kelebihan spesifikasi yang diharapkan bisa mengungguli Honda Vario 125 cc.

Motor terbaru ini akan dijual lebih murah dari berbagai motor di kelasnya. Namun, tetapi mementingkan kualitas yang sangat jos dan gahar.

Tampilan New BeAT 2023 150 cc dinilai tampil lebih sporty dan elegan. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan mesin kencang bertenaga 150 cc yang akan lebih gagah dibandingkan varian BeAT lainnya.

Honda Beat Terbaru Lebih Maco

Semula honda beat mungkin dikenal sebagai motor sejuta umat, namun untuk keluaran terbaru ini tunggu dulu.

Dengan desain lebih macho, dan cocok digunakan pria beat tampil menjadi skutik nyentrik, dikarenakan pada Honda Zoomer X ini memiliki mesin dan dimensi yang mirip dengan Honda Beat.

Tapi menariknya untuk urusan desain pada motor ini terlihat tampil beda, yang jika kita lihat-lihat juga mengadopsi desain pada model motor Naked.

Baca Juga:Download Mlive Mod Apk Terbaru Februari 2023, Unlimited Coin dan VVIPSamsung Galaxy A23 5G, Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru Februari 2023

Contohnya seperti pada bagian desain headlampnya yang menggunakan desain single headlamp serta stang model naked yang dibuat membentuk huruf U.

Selain itu, ternyata tidak hanya New Honda BeAT 150 cc 2023 yang banyak menjadi perbincangan, Honda BeAT Premium 2023 juga menjadi perbincangan.

Di Indonesia, Honda Activa Premium Edition dianggap sebanding dengan Honda BeAT.

Mesinnya memiliki kubikasi 109,5 cc dan menggunakan teknologi injeksi PGM-FI. Kedua mesin ini juga tersedia dengan transmisi manual.

Bahkan lebih banyak orang percaya bahwa itu kompatibel dengan Vario 125, meskipun faktanya kedua bodi sangat berbeda satu sama lain.

Honda Activa Premium Edition yang sudah dirilis di India dibanderol dengan harga Rs. 75.400. Ini adalah titik awal model untuk penjualan.

0 Komentar