Pengen Jadi Tiktok Seller di Aplikasi Tiktok, Begini Caranya!

Cara Jadi Tiktok Seller di Aplikasi Tiktok
Jadi Tiktok Seller di Aplikasi Tiktok
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Berikut kami rangkum bagaimana Cara Jadi Tiktok Seller di Aplikasi Tiktok yang banyak dicari.

Jika kalian Ingin meningkatkan profit dari TikTok? Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah memahami bagaimana cara mengaktifkan TikTok Shop atau jualan di TikTok. Tujuannya agar para pelanggan atau pengguna TikTok dapat membeli produk yang kamu jual.

TikTok Shop adalah fitur gak perlu repotmembuka aplikasi marketplace atau toko online untuk bertransaksi.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo Dana Langsung Cair, Klik Disini Langsung Bisa CairDownload Game Penghasil Uang Tercepat! Buruan Download

TikTok kini menjadi salah satu media sosial yang banyak sekali digunakan dan sudah mencapai 1 miliar download. Itu sebabnya, TikTok Shop bisa menjadi peluang besar bagi pelaku bisnis untuk mempromosikan produknya di platform berbagi video ini. Supaya kamu tak melewatkan peluang ini, yuk simak cara daftar TikTok Shop dan mengaktifkannya pada artikel di bawah ini!

1. Kunjungi situs TikTok Shop Seller

Cara mengaktifkan TikTok Shop yang pertama adalah membuka laman situs TikTok Shop Seller Center di perangkat yang kamu gunakan. Setelah itu, kamu daftarkan akun sebagai seller TikTok.

2. Daftar atau Login ke Akun Tiktok Seller

Jika kalian belum sama sekali daftar sebagai seller, kamu bisa gunakan akun TikTok kamu dengan klik opsi Sign Up with TikTok Account. Namun Jika Pernah daftar kamu tinggal login saja.

3. Update atau Lengkapi Informasi Toko Kamu

Jika Sudah di langkah ke dua, tahap selanjutnya lengkapi data toko kamu agar dapat memaksimalkan penjualanmu di TikTok Shop.
Isi nomer telepon, alamat dan nomor kontak yang bisa dihubungi Lalu klik Start to Add Product.

4. MemVerifikasi TikTok Shop

Nah, sebelum kalian berjualan di TikTok Shop, kalian harus verifikasi dokumen dulu. Klik Document pada homepage, lal klik Upload Document.
Lengkapi data kalian dengan fil berbentuk pdf, jpeg, jpg atau png.. Dan Pastikan ukuran file tidak melebihi 10 MB.

Hati-hati Informasi yang tadi kamu isi, tidak dapat diubah kembali, jadi perlu ketelitian untuk mengisinya. Jika Diharap Sudah Selesai Klik Submit. Dan Akun TikTok Shop kalian sudah bisa digunakan untuk menjual produk yang dijual.

0 Komentar