Ahmad Buhori Optimis Penambahan Kursi Legislatif

Ahmad Buhori Optimis Penambahan Kursi Legislatif
Ahmad Buhori Anggota DPRD Kabupaten Subang Wakil ketua Bidang Organisasi DPC PPP
0 Komentar

SUBANG-Politik di Kabupaten Subang sangat dinamis. Ada beberapa kader partai politik yang melintas ke partai politik lainnya.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Wakil ketua Bidang Organisasi DPC PPP, Ahmad Buhori. Menurutnya, Partai Berlambang Ka’bah tersebut sudah menjadi pilihan akhirnya.

“Harga Mati untuk Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Anggota DPRD dari PPP yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Buhori.

Baca Juga:Meningkatkan Motivasi Belajar melalui Kegiatan Praktikum (Kasus Geografi Tanah)Assessment Diagnostik, Perlukah untuk Sekolah?

Mengenai Pileg 2024, Buhori optimis PPP akan meraih banyak suara dari masyarakat. Terdata untuk PAC PPP Subang sudah terpenuhi yakni 30 PAC, untuk di tingkat ranting pun sudah 90 persen terpenuhi kader- kadernya.

Bergabung dengan partai yang berdiri sejak tahun 1973 hasil dari gabungan NU, PERTI, PSII dan Parmusi tersebut, Buhori menyatakan kesiapannya untuk maju kembali di Pileg 2024.

“Saya siap maju lagi. Mengenai konstituen, saya yakin loyalitas mereka sangat tinggi untuk memilih saya kembali,” paparnya.

Ia menyebut, PPP Subang di tahun 2024 akan menambah kursi di DPRD. Saat ini,PPP hanya memiliki 1 kursi keterwakilannya.

“Optimis, akan ada penambahan kursi di Pileg 2024,” tegasnya.(ygo/ery)

0 Komentar