Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08 Hanya di Sini!

Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08
Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08, via gemskul
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Update Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08.

Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08 Terbaru.

Bungou Stray Dogs dengan nama lainnya Literary Stray Dogs, merupakann serial anime Seinin asal Jepang.
Penulis Bungou Stray Dogs ialah Kafka Asagiri dan pengilustrasian oleh Sango harukawa.

Anime ini, pertama kali rilis pada tahun 2016, dengan studio yang mensponsorinya adalah Stuidios Bones.

Baca Juga:Persija vs Barito Putra: Persija Yakinkan Kemenangan!Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Rilis Season 3 Terbaru Hanya di SINI!

Menceritakan seseorang yang di usir dari panti asuhan, ia bernama Nakajima Atshusi, membuatnya menjadi orang yang tak punya tujuan dan tak ada tempat untuk kembali.

Pengusiran itu terjadi karena krisis keuangan yang terjadi pada panti asuhan, dan menganggap Nakajima Atshusi adalah dalang penyebab itu terjadi.

Ia mempunya kekuatan yang aneh, kekuatan itu mampu mendeteksi kejujuran seseorang lewat penciiuman yang sangat tajam,, layaknya seekor hewan pemangsa.

Saat kelaparan menerjang, yang membuat Ia hampir sekarat, Ia menyelamatkan seorang pria yang mencoba untuk bunuh diri, di tepi sungai.

Orang tersebut bernama Dazai, Ia merupakan salah satu anggota intelegen detektif dari suatu lembaga.

Melihat kemampuan Nakajima Atshusi yang unik, membuat Ia tertarik untuk membawa Nakajima Atshusi menjadi anggota Intelegen.

Petualangan barupun menanti Nakajima Atshusi dalam dunia detektif yang penuh teka taki.

Baca Juga:Update Manhwa ligthning Degree Chapter 149 Bahasa Indonesia Klik di SINI!5 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Menonton Anime Terbaru 2023, Link Download Ada di Sini!

Update Link Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08

Pada Episode 07 sebelumnya.

Agensi Detektif Bersenjata, mendapatkan serangan dari pihak militer pemerintah, dengan tuduhan ‘Dalang Pembunuhan barantai’.

Mereka menyebut Agensi Detektif Bersenjata adalah kelompok Lima Pertanda Kematian, sebuah kelompok yang akhir-akhir ini melakukan pembunuhan berantai.

Padahal Ranpo telah memperingatkan Ketua, untuk jangan mengusut kasus pembunhuan berantai, karena itu meruapakan sebuah jebakan.

Dengan satu-satunya saksi yang Agensi Detektif Bersenjata miliki, Ia adalah Ketua dari Agensi tersebut, yang sedang mengalami luka serius dengan pendarahan karena tertusuk.

0 Komentar