Outing Class – TK Al-Madina Subang

Outing Class - TK Al-Madina
Outing Class - TK Al-Madina
0 Komentar

Outing Class – TK Al-Madina Subang

Outing Class salah satu cara untuk memastikan bahwa pembelajaran menyenangkan dan memotivasi bagi siswa, Para siswa Taman Kanak-kanak selalu bersemangat untuk mengikuti agenda ini, yang sudah menjadi agenda rutin tahunan, di mana mereka belajar tentang tema dan tujuan yang berbeda.

Kali ini siswa TK Al-Madina Subang mengadakan kegiatan outing dengan mengunjungi KIDZANIA Jakarta (10/02/2023). Lebih dari 30 siswa TK Al-Madina yang mengikuti serta di dampingi oleh orang tua masing-masing siswa dan semua guru-guru TK Al-Madina. seperti yang di sampaikan Dra Etin Sri setiatin, yang merupakan Sekertaris yayasan Insan Madani Mandiri Dangdeur, mengungkapkan  selain menjadi program rutin tahunan sekolah kegiatan wisata edukasi ini bertujuan agar anak-anak menabah wawasan pengetahuan tentang semua hal aktifitas dan beragam profesi yang bisa mereka kerjakan langsung.

Keseruan mereka terlihat setelah anak-anak berada di tempat wisata tersebut dan antusias mempraktekan berbagai macam profesi. Hal menarik lainnya saat anak-anak menerima uang (mainan) /upah setelah mereka menjalankan sebuah profesi.

Baca Juga:5 TIPS TERMUDAH MENDAPATKAN UANG DI INTERNET 2023!Film Waktu Maghrib 2023, klik link di bawah ini

Penjelasan Outing Class

Outing Class adalah program khusus yang membantu anak-anak belajar tentang informasi baru dan bersenang-senang. Dengan cara ini, siswa akan belajar lebih banyak dan akan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan.Belajar melalui sistem ini akan membantu siswa mengembangkan kreativitas dan keterampilan kepemimpinan mereka.

Manfaat Outing Class

Anak-anak belajar dengan banyak cara di dalam kelas, dan lainnya di luar sekolah. Kelas tamasya adalah cara yang bagus untuk membantu anak-anak belajar dengan menggunakan indra mereka – penglihatan, penciuman, pendengaran, dan sentuhan. Dengan cara ini, anak-anak akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang mereka pelajari di kelas.

Anak TK belajar tentang berbagai kegiatan di kelas outing, seperti melihat, mendengar, dan merasakan. Ini sangat membantu dalam mengembangkan indra dan keterampilan sosial anak. Kegiatan outing class juga dapat membantu anak belajar bagaimana berinteraksi dengan orang lain di luar sekolah dan rumah.

Kegiatan ini adalah cara yang bagus untuk menarik siswa baru ke sekolah Anda di tahun ajaran baru mendatang.

0 Komentar