Film Waktu Maghrib 2023, klik link di bawah ini

Film Waktu Maghrib 2023
Film Waktu Maghrib 2023 (Images may be subject to copyright)
0 Komentar

Film Waktu Maghrib 2023, klik link di bawah ini.

Unduh Film Waktu Maghrib 2023 dan Harga Tiketnya, klik link di bawah ini!

Harga Tiket Bioskop Waktu Maghrib, Lengkap Nonton Waktu Maghrib Full Movie, Klik di Sini

Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD Sudah Ada? Klik di Sini untuk Info Update

Film berjudul Waktu Maghrib telah dirilis. Film ini menceritakan kengerian yang terjadi di akhir shalat Ashar. Pasalnya, di Indonesia Waktu tersebut dianggap mistis.

Baca Juga:Cek Berapa Harga Botol Mixue yang Asli, Update Terbaru!!Daun Pegagan Bermanfaat Bagi Kesehatan, Salah Satunya Mengurangi Stress

Pada 9 Februari 2023, penayangan perdana Waktu Maghrib di Indonesia berlangsung. Penulisnya adalah Bayu Kurnia Prasetya, Khalid Kashogi dan Agasyah Karim. Siddhartha Tata mengarahkannya, bersama artis pendatang baru Indonesia seperti Ali Fikry, Bima Sena dan Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi dan lainnya juga terlibat.

Waktu Maghrib adalah film tentang seorang anak laki-laki yang mencoba mencari tahu mengapa waktu berubah pada malam hari.

Adi dan Saman selalu terlambat ke sekolah, dan guru mereka, Bu Woro, terus menghukum mereka. Ini membuat mereka berdua sangat marah.

Adi dan Saman benar-benar frustasi dengan gurunya dan kemarahan mereka memuncak saat adzan dikumandangkan. 

Adi dan Saman mengalami petualangan yang menakutkan. Setiap kali sesuatu yang buruk terjadi, mereka mengingat janji mereka satu sama lain. Ayu menduga di balik rangkaian peristiwa itu ada kejahatan yang lebih mengerikan.

Ayu berpamitan untuk berangkat ke masjid lebih awal pada suatu sore menjelang magrib. Saat ia sedang berjalan, ia melihat sosok menakutkan Bu Woro berjalan di depannya.

Cerita horor dalam film ini cukup relevan dengan masyarakat Indonesia , khususnya perihal keseraman yang terjadi saat Maghrib atau menjelang Maghrib .

Baca Juga:KidZania, Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi AnakPinjaman Dana Jaminan KTP Langsung Cair 2023 Nomor 5 Mudah!

Sesuatu yang buruk terjadi pada beberapa teman Ayu, Adi dan Saman. Ketakutan, bahkan ada yang terobsesi, mereka bunuh diri.

Waktu Maghrib menjadi salah satu film yang banyak mendapat perhatian dalam biopiknya belakangan ini. Di XXI Jakarta, saat ini telah tayang.
Harga dan Jadwalny:
Harga Tiket Rp30.000. Jika Anda ingin melihatnya, pastikan untuk pergi ke XXI dan beli tiket Anda di sana!

Jadwal Cinema XXI memiliki jam tayang pukul 12:10, 14:25, 16:40, 18:55, dan 21:10.

0 Komentar