Update! Download Stiker Bus Simulator Gratis Terbaru 2023

Ilustarasi Stiker Bus Simulator
Ilustarasi Stiker Bus Simulator. Sumber Foto: Dafunda
0 Komentar

Pasundan EkspresDownload stiker bus simulator terbaru 2023 dapat kamu unduh secara gratis di Play Store. Kamu bisa berkreasi pada tampilan bus di game agar lebih menarik mirip seperti asli. Di sisi lain, game lokal ini membuat kamu dapat merasakan sensasi sebagai supir bus. Selama bermain game, kamu di tugaskan untuk membawa penumpang ke tempat tujuan masing-masing.

Buat kamu yang ingin memainkan game ini, pastikan spesifikasi HP kamu menggunakan versi Android 5.1 ya atau dengan memori internal muat mencapai 849 MB.

Ada hal menarik dari game ini yang menyediakan beragam stiker, yang membuat pemain dapat mendesain dan berkreasi agat tampilan bus sesuai dengan keinginan. Makanya, untuk mengganti stiker kamu bisa mendownload rekomendasi stiker bus simulator gratis terbaru 2023 di bawah ini.

Baca Juga:Update! Download Fouad Whatsapp Apk Mods 9.35 9.41 Terbaru 2023, Beserta Cara InstallKode Remot Tv Sharp Tabung, LED dan LCD 2023 Lengkap dengan Cara Setting

Livery Bus Full Strobo dan Full Boneka

Mungkin kamu jarang melihat bus yang di beri stiker boneka pada sisi badan bus. Namun kini, di game bus simulator Indonesia kamu dapat berkreasi dengan stiker boneka yang lucu-lucu untuk di tempel di bus.

0 Komentar