Agen 46 BNI Purwakarta Torehkan Prestasi Terbaik Kedua Nasional

Agen 46 BNI Purwakarta
Agen 46 BNI Purwakarta
0 Komentar

Catat 115.545 Transaksi, Diganjar Yamaha Lexi

PURWAKARTA– BNI Cabang Purwakarta menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Spekta Vaganza Agen 46 BNI, Rabu (22/2). Bertempat di Rumah Makan Ciganea Purwakarta, penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Wilayah Bandung, Firmansyah, kepada para pemenang.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Adapun hadiah ini adalah bentuk apresiasi BNI kepada para Agen 46 BNI. Semoga bisa memotivasi untuk lebih meningkatkan transaksi,” kata Firmansyah dalam sambutannya.

Dijelaskannya, layanan Agen 46 BNI terus berkembang. Bahkan, lanjutnya, bisa dibilang segala layanan perbankan bisa dilakukan di Agen 46 BNI ini.

Baca Juga:Peserta Didik Tidak Peka, Guru Bisa Apa?Mencintai Alam Melalui Ekskul Pecinta Alam

“Agen 46 BNI juga mampu mengakselerasi pemerataan layanan keuangan perbankan dan digital sekaligus mendekatkan BNI dengan masyarakat hingga ke pelosok,” ujarnya.

Sehingga jelas, kata Firmansyah, selain mendukung tranformasi digital perbankan, BNI juga terus memperluas jangkauan layanannya kepada nasabah unbankable melalui Agen 46.

Secara khusus Firmansyah menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang, terutama kepada Anwar Musadad yang berhasil meraih hadiah berupa sepeda motor Yamaha Lexi.

“Selamat kepada Pak Anwar yang terpilih menjadi Agen 46 BNI terbaik di Kabupaten Purwakarta dan kedua terbaik secara nasional,” ucap Firmansyah.

Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Purwakarta Agus Setia Edi mengatakan, jumlah transaksi yang dibukukan Anwar Musadad sepanjangan 2022 mencapai 115.545 transaksi.

“Ini luar biasa. Ini juga membuktikan keberadaan Agen 46 BNI sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan perbankan,” kata Agus.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan, saat ini ada 510 Agen 46 BNI aktif yang tersebar di 17 kecamatan se-Kabupaten Purwakarta. Keberadaan mereka, lanjutnya, semakin mempermudah masyarakat yang unbankable untuk mengakses layanan perbankan.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023, Beneran Cair dengan Mudah!Kuatkan Kolaborasi Antar Lembaga Zakat, Sinergi Foundation Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Zakat 2023

“Kami juga terus memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah BNI yang hendak menjadi Agen 46. Termasuk menghadirkan program menarik bagi Agen 46 seperti Spekta Vaganza ini,” ujarnya.

Sementara itu, ditemui di lokasi yang sama, Anwar Musadad menyampaikan terima kasihnya kepada BNI yang terus memperhatikan para Agen 46.

“Saya membuktikan sendiri layanan Agen 46 sangat dibutuhkan masyarakat, terutama yang berada di daerah yang lokasinya jauh dari bank,” ucap Anwar.

Disebutkannya, lokasi Agen 46 BNI miliknya berada di Kp. Saluyu, Desa Pawenang, Kecamatan Bojong, yang jauh dari pusat kota.

0 Komentar