Parenting Style Nikita Willy Dikomentari Ibu dan Mertua, Ini yang Dikatakannya

Nikita Willy Parenting style
Tangkapan Layar: Instagram/nikitawillyofficial94
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Semenjak resmi menyandang peran sebagai ibu, Nikita Willy rajin membagikan metode parenting-nya pada laman instagram pribadi miliknya. Metode parenting Nikita Willy pun mendapat berbagai respon dari para netizen.

Banyak netizen yang memuji terhadap gaya serta pola asuh yang Nikita Willy terapkan pada anaknya, Issa Xander Djokosoetono, atau yang kerap disapa dengan sebutan Baby Issa. Namun, tak sedikit pula netizen yang tidak sepaham dan melontarkan komentar negatif.

Dan kini istri Indra Priawan itu kembali menuai komentar yang justru datang dari ibu dan mertuanya sendiri. Memilih metode BLW (Baby Led Weaning) pada kegiatan makan Baby Issa membuat ibu dan mertuanya khawatir cucu mereka akan tersedak.

Baca Juga:Lagu Sial Mahalini Versi Dangdut Koplo Viral di Tiktok Bikin Netizen Menolak GalauLirik Lagu Sial – Mahalini, Versi Dangdut Remix Jadi Trending Tiktok

Dikutip oleh Pasundan Ekspres, Kamis (23/2/2023) pada channel Youtube Gue Sehat, Nikita Willy mengaku bahwa ia tidak pernah membuat bubur untuk Baby Issa, melainkan memberikan fingerfood secara langsung.

Hal ini lah yang membuat ibu dan mertuanya panik. Namun Nikita Willy memberi pengertian dan meminta untuk tidak khawatir.

“Just Watch! Its Oke”, ungkap Nikita pada tayangan Youtube Gue Sehat.

Salutnya Baby Issa menunjukan tumbuh kembang sangat baik dari metode parenting yang diterapkan ibunya, sehingga kedua neneknya berbalik menjadi support.

“Melihat hasilnya seperti ini mereka sekarang justru jadi bilang seru yaa, Issa makannya pinter”. Sambung Nikita.

Dengan parenting style yang seperti itu, kini Nikita Willy menjadi role model ibu-ibu muda. Sebagai generasi yang kekinian, Nikita Willy dan Indra Priawan dianggap berhasil menggabungkan pola asuh yang terbaik.

0 Komentar