Persib Bandung VS Arema FC, Mempertahankan Konsistensi Permainan Dalam Setiap Pertandingan

persib bandung
sumber suara.com
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/02/2023).

Tim yang berjulukan Maung Bandung pada laga ini berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin. Dalam sisa pertandingan yang ada, Persib tidak mau menyia-nyiakan peluang untuk juara.

Ketika pertandingan Persib Bandung menghadapi Rans Nusantara, mereka mendapatkan hasil yang baik.

Baca Juga:Cara Membuat Kartu Kredit BCA, Lengkap dengan Syarat-syarat yang Harus Kamu SiapkanKartu Kredit Bank Mega, Baca Ini Dulu Sebelum Kamu Putuskan untuk Membukanya

Itulah awal yang bagus untuk Persib Bandung menghadapi sisa-sisa pertandingan yang ada.

Setelah sebelumnya mengalami hasil yang tidak terduga, yaitu kalah ketika menjamu PSM Makasar. Maka dari itu pada pertandingan ini Persib Bandung akan mempertahankan konsistensi kemenangan.

Untuk mengejar ketertinggalan poin dari Persija Jakarta dan juga PSM Makasar.

Persib Bandung Bersaing Ketat Pada Klasemen Papan Atas BRI Liga 1

Persija Jakarta pada pertandingan kemarin, Rabu (22/2/2023) yang berlangsung di stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi mendapatkan hasil yang baik.

Bisa bangkit dan comeback ketika menghadapi Barito Putera dengan skor 1-2, kemenangan untuk Persija.

Selesai dengan pertandingan itu Persija mendapati posisi ke 2, menurunkan posisi Persib Bandung ke 3. Lalu PSM Makasar yang berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Pada saat pertandingan PSM Makasar menghadapi Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Baca Juga:Pinjaman Online Resmi Langsung Cair Bunga Renda, Syarat Hanya Foto KTP SajaBank BJB Cabang Subang Kerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia tentang Jasa Layanan Perbankan

PSM Makasar berhasil memberikan kekalahan untuk Persik Kediri. Sehingga PSM mendapati hasil yang bagus dan bermain konsisten dengan kemenangan.

Masing-masing tim yang ada di papan atas memiliki perbedaan poin yang sangat sedikit.

Posisi pertama ada PSM Makasar dengan poin 53, posisi kedua ada Persija Jakarta dengan poin 50 dan posisi ketiga yaitu Persib Bandung dengan poin 49.

Persaingan posisi tiga besar papan atas sangatlah ketat, maka tim Maung Bandung ini harus bisa mendapatkan kemenangan pada sisa laga yang ada.

Akan tetapi Persib Bandung memiliki jeda pertandingan yang singkat hanya empat hari setelah pertandingan menghadapi Rans Nusantara.

Lalu persiapan tim hanya melakukan latihan dua kali, meski demikian tim tetap fokus untuk meraih 3 poin dengan permainan yang maksimal.

Karena Arema FC adalah tim yang komposisi pemain yang kuat dan solid tidak mudah skuad maung bandung untuk mengalahkannya. (Sat)

0 Komentar