TikTok – Unduh Gratis Aplikasi Google Play

TikTok - Unduh Gratis Aplikasi Google Play
TikTok - Unduh Gratis Aplikasi Google Play (foto dok. penulis)
0 Komentar

TikTok adalah aplikasi tempat pengguna dapat memposting, berbagi foto, dan membuat artikel tentang apa pun yang mereka inginkan. Aplikasi ini bisa Anda unduh di Google Play. Aplikasih ini memungkinkan Anda membuat dan membagikan video yang indah dan membantu Anda membuat cerita dan video yang beresonansi dengan orang lain dengan cara yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Penjelasan TikTok

Aplikasi ini dibuat oleh sebuah perusahaan di China bernama ByteDance pada tahun 2018. ByteDance membeli Musical.ly, aplikasi serupa, seharga 1 miliar dolar AS pada tahun 2018. Aplikasi ini sangat populer di China karena algoritmenya, yang dapat menyebarkan konten pengguna apa pun tanpa memandang dari jumlah pengikut. Aplikasi seluler ini yang berkembang pesat untuk hiburan dan berita. Mereka juga memiliki kantor di seluruh dunia termasuk Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo. Aplikasi ini di buat bertujuan untuk menginspirasi kreativitas dan memberi kegembiraan.

Di masa pandemi Covid-19, banyak orang mulai menggunakan tagar #DiRumahAja di aplikasi tersebut untuk menghindari sakit. Banyak orang menggunakan tagar ini untuk menghilangkan kebosanan. Pada Oktober 2020, TikTok telah mencapai 2 miliar unduhan di seluruh dunia, menjadikannya salah satu platform media sosial terpopuler di dunia.

Baca Juga:Outing Class – TK Al-Madina Subang5 TIPS TERMUDAH MENDAPATKAN UANG DI INTERNET 2023!

Pada tahun 2020, orang yang menggunakan aplikasi ini di AS akan menentukan siapa yang akan menjadi presiden berikutnya. Selama ini, Donald Trump adalah Presiden Amerika Serikat dan calon presiden berikutnya. Beberapa orang di aplikasi tersebut mulai menggoda Trump, memesan tiket palsu, dan menipunya ke acara yang seharusnya dia hadiri tetapi tidak pernah ditampilkan. Tim Trump mengharapkan ledakan kampanye karena
orang yang mendaftar untuk acara tersebut, tetapi sepi karena tindakan pengguna TikTok.

Cara Unduh

Aplikasi TikTok ini dapat anda unduh di Aplikasi Google Play secara gratis, bagi anda yang menggunakan anroid.

Langkah-Langkah berikut ini:

  1. buka Play Store di anroid anda
  2. lalu pada tampilan selanjutnya kita cari di penelusuran /pencarian dengan kata kunci “TikTok”
  3. Pada langkah selanjutnya anda klik gambar yang bertuliskan TikTik lalu Klik install
0 Komentar