Harga Mobil CR-V Bekas: Panduan Lengkap Membeli Mobil CR-V Bekas

Harga mobil cr-v bekas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apakah Anda sedang mencari harga mobil Honda CR-V bekas? Jika iya, maka Anda tidak sendiri.

Honda CR-V merupakan salah satu SUV kompak paling populer di pasaran saat ini, dan sudah bertahan selama bertahun-tahun.

Dengan reputasi kehandalan, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar, tak heran jika begitu banyak orang mencari harga mobil CR-V bekas.

Baca Juga:Bank BJB Subang: Tanda Tangan Nota Kesepahaman Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI)Cara Menghindari Pinjaman Online Ilegal: Tips dan Trik

Di panduan lengkap ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui sebelum membeli mobil CR-V bekas.

Sejarah dan Model Honda CR-V

  • Sejarah Honda CR-V

Sejarah Honda CR-V di Indonesia memiliki riwayat perjalanan yang lumayan panjang.

Mobil berdesain compact SUV ini sudah ada di Tanah Air sudah ada sejak tahun 2000, ini lah generasi pertama di Indonesia.

Mobil Listrik di Indonesia Terbaru Termurah Hingga Termahal Siap Dibeli Tahun 2023

Baru setalah di Jepang CR-V dirasa banyak penggemarnya mobil tersebut melanjutkan pasarnya di Asia termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri penjualan Honda CR-V juga terbilang sukses. Menurut laporan resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), penjualannya sudah menyentuh angka 200 ribu unit lebih hingga sekarang

Kini Honda CR-V sudah punya 5 generasi, unit bekasnya pun beragam di pasaran.

Baca Juga:Sering Menahan Kencing Itu Berbahaya!Mau Gunakan Jasa Joki Pinjol Ilegal tapi Ragu-ragu? Baca Ini Dulu Biar Kamu Yakin

Jika di hitung sejak tahun 2000 sejak awal kemunculannya di Indonesia, berarti Honda CR-V tertua saat ini sudah menginjak usia 20 tahunan.

  • Model Honda CR-V

Generasi pertama yang dikenal dengan sebutan RD1. Masa edar unit ini mulai tahun 2000 – 2002 di Indonesia.

Honda CR-V generasi sudah ditawarkan dengen perlengkapan standar ABS dan airbag SRS ganda. Ditawarkan dengan model eksterior sewarna bodi termasuk bumper dua warna.

Honda CR-V generasi pertama ini masih mengacu desain kotak namun tidak berkesan kaku. Meski kaku, desain-desain sudutnya tidak dibuat lancip.

Salah satu yang paling otentik di Honda CR-V generasi pertama adalah penggunaan ban serep di belakang. Selain itu kaca belakang dan pintu bagasi terbagi dua bagian, alias terpisah.

0 Komentar