Pemekaran Subang Utara: Balon Bupati Subang 2024 Lukmantias Sebut Sebagai Tonggak Kemajuan

Pemekaran Subang Utara: Balon Bupati Subang 2024 Lukmantias Sebut Sebagai Tonggak Kemajuan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Menanggapi adanya gejolak, soal dorongan pemekaran Subang Utara yang terjadi kemarin di DPRD Subang.

Bakal Calon Bupati Subang 2024, Lukmantias menyampaikan dukungannya, dia menyebut pemekaran tersebut untuk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Setidaknya infrastruktur jalan, fasilitas pendidikan, kesehatan, keamanan, perekonomian dan pertanian juga rumah sakit serta alun-alun kebanggaan yang jadi representasi warga Pantura Subang terwujud,” katanya.

Baca Juga:Mengenal Fadhilah Bulan Sya’ban dalam Islam Lengkap dengan Amalan-amalannyaHarga Mobil CR-V Bekas: Panduan Lengkap Membeli Mobil CR-V Bekas

Belum lagi soal banjir teratasi, pasar Pamanukan, Ciasem dan lain-lain menjadi percontohan memutar roda perekonomian rakyat, kawasan pantai dan wisata laut Pantura jadi kebangaan selain areal pertanian kita tidak lagi gagal panen.

“Juga kehadiran Patimban Port menjadi dampak positif untuk rakyat,” tegasnya.

Dengan mekarnya Subang Utara, masih menurut Lukmantias lebih bisa menjaga harga-harga kebutuhan pokok stabil dan warga bisa menikmati layanan kesehatan dengan baik.

Kemajuan akhlak dan pendidikan agama yang terus meningkat baik, baginya bisa terus diupayakan.

Itu juga dinilai Lukmantias, bisa menghadirkan Investor dengan rasa nyaman aman dan warga Subang bisa bekerja dengan kelayakan yang baik.

Kebersamaan warga terjaga dengan saling gotong royong membangun Subang secara umum.

Pondasinya bersama tokoh warga Subang Utara, para ulama, pengusaha, politisi yang peduli kemajuan dan perubahan baik dan maju kita mulai di 2024.

Sebagai tonggak awal kemajuan dan mekarnya Subang Utara dengan segala fasilitas dan infrastruktur yang dibutuhkan terwujud, sehingga Subang Utara bisa sejajar dan melebihi kemampuan daerah lain dengan PAD yg signifikan.

Baca Juga:Bank BJB Subang: Tanda Tangan Nota Kesepahaman Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI)Cara Menghindari Pinjaman Online Ilegal: Tips dan Trik

“Kita sama-sama gali potensi daerah ini dari Laut, Pantai, Pertanian, Gas Bumi, wisata juga potensi alam lainnya. Kita harus bisa membiayai daerah dengan baik. Terciptanya aparatur daerah dan iklim kerja yang positif. Kemakmuran dan kesejahteraan warganya terpenuhi bahagia lahir dan batinnya,” tukas cicit Kuwu Binong seumur hidup Aki Sarbengi ini. (ysp)

0 Komentar