5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang di Netflix

film terbaru netflix
Rekomendasi Film Netflix 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bulan Februari 2023 menjadi bulan yang spesial bagi para penggemar film di Netflix, inilah film terbaru yang tayang di Netflix.

Ada beberapa film terbaru yang akan tayang, dan tentu saja akan menjadi tontonan yang menarik untuk dinikmati di waktu luang Anda. Berikut adalah beberapa film terbaru di Netflix yang patut dinantikan:

The Lost City

Film ini merupakan sebuah petualangan romantis yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Sandra Bullock.

Baca Juga:7 Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Internet, Siapapun Pasti Bisa, Modal Cuma Rebahan AjaDidi Kempot Maestro Musik Campursari Muncul di Google Doodle

Film ini menceritakan tentang seorang penulis buku petualangan yang melakukan perjalanan ke kota yang hilang dengan seorang pria yang mengaku sebagai pemeran utama dari buku yang ia tulis.

The Devil You Know

Film horor ini bercerita tentang seorang wanita yang bekerja di perusahaan besar dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari kejahatan yang ada di lingkungannya.

Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, yang sebelumnya juga membintangi serial populer di Netflix, “The Queen’s Gambit”.

The Gray Man

Film ini adalah adaptasi dari novel laris karya Mark Greaney. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Chris Evans.

Dan menceritakan tentang seorang mantan agen CIA yang harus berjuang melawan mantan rekan kerjanya yang ingin membunuhnya.

The Power of the Dog

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst, dan menceritakan tentang seorang pria yang memiliki sifat kasar dan merendahkan adiknya yang baru menikah.

Film ini mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film dan diprediksi akan menjadi salah satu film terbaik tahun ini.

Baca Juga:Penjelasan Soal Apa Investasi Leher ke Atas, Temukan Jawabannya di Sini5 Daftar Pinjaman Online OJK Terbaru, Sejak Februari 2023

Don’t Look Up

Merupakan komedi hitam yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, dan Meryl Streep.

Film ini menceritakan tentang dua ilmuwan yang mencoba untuk mengingatkan dunia tentang komet yang akan menabrak bumi, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Itulah beberapa film terbaru di Netflix yang tayang di bulan Februari 2023 ini. Pastikan untuk menonton film-film tersebut dan nikmati waktu luang Anda dengan tontonan yang menarik.

Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan daftar film baru di Netflix setiap bulannya untuk tidak ketinggalan film-film terbaru yang akan ditayangkan.

0 Komentar