10 Drama Turki Sub Indo Terbaik Di Viu 2023, Klik Link Nontonnya Disini!

10 Drama Turki Sub Indo Terbaik Di Viu 2023
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rekomendasi drama turki sub Indo terbaik dapat kamu saksikan secara legal di VIU. Kehadiran drama turki gak kalah mencuri perhatian penonton di Indonesia.

Drama Turki sempat booming di Indonesia, lho. Sebut saja  Hercai (2019), Zalim (2019), dan Kurulus Osman (2019) yang pernah tayang di NET TV beberapa waktu lalu. Berikut rekomendasi drama Turki sub Indo terbaik di VIU 2023. Keep scrolling!

1. Love and Hate

Love and Hate atau Seversin mengisahkan tentang Tolga (Burak Yoruk), seorang aktor muda populer yang menjadi idaman gadis-gadis muda. Sedangkan Tolga berasal dari keluarga kaya yang tinggal menikmati hidup karena berada di puncak karier akting.

Baca Juga:5 Aplikasi Investasi Gratis Bagi Pemula Lengkap Dengan Cara Daftarnya, Aman Terdaftar OJK Cek Disini!Ridwan Kamil Apresiasi Kerja Sama Pemdaprov Jabar dan Muhammadiyah di Bidamg Pendidikan dan Kesehatan

Di sisi lain, Asya (Ilayda Alisan) adalah seorang gadis yang hidup sederhana bersama ibu dan saudara-saudaranya. Asya bekerja sebagai pramuniaga di pusat perbelanjaan, namun memiliki tujuan hidup untuk belajar sastra di universitas. Akankan pertemuan beda kasta antara Tolga dan Asya berujung bahagia?

Klik link nonton Love and Hate Disini

2. Stolen Lives

Sekelompok pahlawan memiliki impian dan harapan di puncak kehidupan yang akan memberikan pelajaran berharga kepada orang-orang yang semasa hidup tidak berbuat baik. Suatu peristiwa sukses menimbulkan luka di hati nurani masyarakat yang muncul ke layar kaca dengan segala realitasnya.

Klik link nonton Stolen Lives Disini

3. Love Reserved

Leyla adalah wanita yang sukses membangun karier  dari nol di sebuah restoran nasional yang terkenal. Namun, hal yang membuat Leyla lebih terkejut adalah  fakta bahwa orang baru yang melamar pekerjaan di restoran yang sama dengannya adalah pria yang pernah menghancurkan harinya semasa berkuliah dulu.

Akhirnya, Leyla memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan dengan perasaan jengkel dan memulai restoran baru yang letaknya tepat berada di seberang jalan. Leyla berniat mengibarkan bendera permusuhan dengan mantan kekasihnya dan bertekad untuk menjadi yang teratas. Namun, mampukah Leyla bersaing dengan perasaannya sendiri?

0 Komentar