5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu, Aman Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu, Aman Terdaftar OJK
0 Komentar

Pasundan EkspresPinjaman online langsung cair 500 ribu dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Rekomendasi aplikasi pinjaman online ini aman terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), lho. Jadi, kamu gak perlu khawatir jika sewaktu-waktu terdesak membutuhkan uang dalam jumlah gak sedikit.

Cukup dengan mengajukan pinjaman online terpercaya, sejumlah uang tunai akan langsung cair dalam genggaman. Namun, kemudahan yang aplikasi pinjaman online sediakan harus kamu gunakan secara bijak sesuai kebutuhan, ya. Jangan sampai menyalahgunakan pinjaman online. Dari pada penasaran, yuk simak berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online langsung cair 500 ribu aman terdaftar OJK. Keep scrolling!

1.AdaKami

AdaKami merupakan platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan pinjaman atau kredit tanpa agunan. Aplikasi pinjaman online ini berkomitmen untuk membantu orang-orang dan komunitas dalam meraih mimpi pada setiap tahapan kehidupan mereka.

Baca Juga:Atalia Praratya Berharap Perempuan Indonesia Miliki Daya Tahan Kuat untuk KeluargaRidwan Kamil Apresiasi Kinerja Asep Mulyana sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar

AdaKami berada di bawah PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin resmi serta tunduk patuh diawasi  OJK . AdaKami menggunakan teknologi informasi sebagai landasan inovasi guna menciptakan pelayanan yang cepat, tepat dan optimal. Dengan bunga 0,50%, berikut cara mengajukan pinjaman di aplikasi AdaKami.

  • Pertama, unduh aplikasi AdaKami dan masukkan nomor telepon aktif.
  • Kedua, tunggu kode verifikasi dan masukan kode verifikasi yang dikirimkan lewat HP beserta password.
  • Ketiga, isi data pribadi (foto KTP, lakukan verifikasi wajah, tambahkan rekening tabungan dan tunggu proses penilaian).
  • Keempat, pilih nominal pinjaman dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan kemudian ajukan pinjaman.
  • Terakhir, pastikan kembali bahwa data-data dan dokumen yang telah diisi benar dan sesuai dengan persyaratan.

2.Danafix

Danafix adalah aplikasi yang menyediakan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) yang telah berizin resmi dan diawasi oleh OJK. Apliaksi ini berada di bwah PT. Danafix Online Indonesia. Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit kamu bisa mencaikan sejumlah uang yang kamu inginkan mencapai limit 10 juta dalam jangka waktu 4-7 bulan. Dengan bunga bunga 2%, mencapai limit pinjaman 500 ribu – 10 juta, berikut cara mengajukan pinjaman online Danafix.

0 Komentar