5 Game Penghasil Uang Asli Langsung Cair 500 Ribu Setiap Hari Terbaru 2023

Game Penghasil Uang Asli Langsung Cair 500 Ribu Setiap Hari
0 Komentar

Pasundan Ekspres Game penghasil uang asli langsung cair 500 ribu setiap hari dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Ada beragam game menarik dan menyenangkan jika kamu jeli memainkan nya agar bisa menghasilkan uang. Belakangan ini ada sejumlah game penghasil uang yang bisa memberikan komisi untuk para pemgguna nya.

Uang yang berhasil kamu peroleh bisa ditransfer langsung ke akun rekening bank atau dompet digital yang kamu miliki di HP. Menarik bukan? Hanya dengan bermain game yang menyediakan penghasilan seperti ini, tentunya kamu akan terus mendapatkan cuan setiap hari. Namun, perlu diingat uang yang bisa langsung cair tergantung bagaimana kamu memainkan game ini dengan konsisten ya.

Berikut ini game penghasil uang asli langsung cair 500 ribu setiap hari. Keep scrolling!

Baca Juga:5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu, Aman Terdaftar OJKAtalia Praratya Berharap Perempuan Indonesia Miliki Daya Tahan Kuat untuk Keluarga

1. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah aplikasi game puzzle klasik buatan GAME LBL yang mirip seperti Candy Crush. Meski mirip, namun aplikasi ini bukan hanya dimainkan semata tapi dapat menghasilkan pendapatan yang cukup menggiurkan. Kalu kamu berhasil memenangkan permainan, maka kamu berhak mendapat hadiah permata yang bisa ditukar menjadi rupiah. Semakin tinggi level permaina maka semakin besar juga uang yang akan kamu peroleh. Berikut cara menghasilkan uang dari Lucky Popstar.

  • Bermain game puzzle.
  • Bermain game di Lucky Games
  • Mengundang teman untuk daftar dan main di Lucky Popstar APK
  • Mengikuti event Lucky Spin sebanyak lima kali setiap hari.
  • Rutin melakukan Daily Check in selama 7 hari

2. Island King

Island King merupakan sebuah game dari developer Forever9 Games yang sangat populer di Google Play Store. Hal ini karena game ini mengklaim bisa menghasilkan uang yang bisa dicairkan ke e-wallet, lho. Berikut cara menghasilkan uang dengan cepat dari Island King.

  • Buka game Island King di HP lalu tekan tombol palu dan lakukan upgrade bangunan-bangunan untuk meningkatkan level permainan
  • Kalau kamu sudah mencapai level tinggi maka akan muncul tombol Cash.
  • Klik fitur Cash yang tersedia untuk mengecek jumlah saldo Island King yang sudah kamu dapatkan
  • Bermainlah secara konsisten agar kamu bisa naik  level dengan total hadiah senilai 10.000-50.000 koin.
0 Komentar