Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 1 Juta Terbaru 2023, Syarat Mudah Bunga Rendah

Pinjaman online langsung cair
Image by skata on Freepik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aplikasi pinjaman online langsung cair menjadi solusi untuk masyarakan yang membutuhkan uang dalam keadaan darurat. Namun tidak semua pinjaman online memberikan kemudahan saat proses peminjaman.

Aplikasi pinjaman online yang akan kita bahas memberikan solusi bagi kamu yang membutuhkan uang dengan cepat. Aplikasi ini pun menawarkan pinjaman awal hingga 1 juta rupiah.

Nah, kira-kira aplikasi apa saja yang menawarkan pinjaman online langsung cair dengan proses cepat dan aman, yuk simak baik-baik infonya di bawah ini.

Baca Juga:Trailer Terbaru Resident Evil 4 Remake, Spesial Demo Segera Hadir!Download Lucky Patcher 10.6.7 Apk Terbaru 2023, Klik Di Sini!

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 1 Juta Terbaru 2023

1. Indodana

Indodana adalah platform fintech dari PT Artha Dana Teknologi yang memberikan layanan pinjaman tunai, cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater sejak November 2017.

Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Selain bisa mengajukan pinjaman uang, kamu pun membayar belanjaan online mu melalui aplikasi ini.

Untuk pengajuan pertama di aplikasi Indodana, kamu bisa mendapatkan limit mulai dari 1 juta -15 juta. menarik bukan? Yuk download aplikasinya melalui link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online cepat cair untuk berbagai kebutuhanmu. Pinjaman online di Kredit Pintar juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK.

Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga 20 juta dengan tenor 91 hari sampai 360 hari. Selain itu, aplikasi kredit pintar memberikan layanan bunga rendah sehingga tidak akan memberikan beban saat membayar cicilan.

Dengan Kredit Pintar, Anda bisa mendapat pinjaman uang tunai kapanpun dan di mana saja.

Baca Juga:New Update! Link Download Nekopoi Mod Apk Terbaru Versi 2.5.2.5 Sudah Tersedia, Cek Linknya DisiniTrik ‘Curang’ Dapat Saldo Dana Gratis 2023 Cuma Modal HP, Mau?

Aplikasi ini pun memberikan kemudahan untuk membayar tagihan dengna menyediakan berbagai macam cara. Kamu bisa bayar tagihan mu melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan lain-lain.

Yuk download aplikasi ini sekarang juga melalui link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD

3. Shopee Pinjam

Selain menjadi tempat untuk berbelanja online, aplikasi shopee kini telah menyediakan fitur shopee pinjam.

0 Komentar