Trailer Terbaru Resident Evil 4 Remake, Spesial Demo Segera Hadir!

trailer terbaru resident evil 4 remake
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Belum lama ini Capcom merilis trailer terbaru Resident Evil 4 Remake yang tayang di Youtube pada 24 Februari 2023. Dalam trailer ketiga ini pula pengumuman spesial demo akan segera hadir. Yuk simak info selengkapnya melalui artikel ini.

Mendekati jadwal perilisan Resident Evil 4 Remake, Capcom memberikan beberapa informasi terbaru yang ada di resident evil 4 remake ini.

Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik memperlihatkan kemunculan para penduduk desa yang telah terinfeksi Las Plagas.

Baca Juga:Download Lucky Patcher 10.6.7 Apk Terbaru 2023, Klik Di Sini!New Update! Link Download Nekopoi Mod Apk Terbaru Versi 2.5.2.5 Sudah Tersedia, Cek Linknya Disini

Selain itu, dalam game ini karakter Luis Mera akan memiliki peran yang cukup berguna dalam game play Resident Evil 4 Remake ini. Dia akan mendampingi Leon dalam menghadapi para penduduk desa yang terinfeksi.

Kita pun akan diperlihatkan kemunculan para musuh-musuh kuat seperti El Gigante, Garrador, dan Jack Krauser.

Capcom pun mengumumkan demo spesial yang akan segera hadir dan bisa di mainkan oleh para pemain yang sudah pre-order game ini.

Selain itu mode mercenaries akan tersedia pada game Resident Evil 4 Remake seperti yang ada pada game Resident Evil Village.

Seperti yang kita ketahui, Resident Evil 4 Remake ini akan rilis pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang, dan tersedia untuk platform Playstation 5, Playstation 4, Xbox Seri X/S dan juga PC.

Untuk gamenya sendiri akan tersedia 2 edisi yang bisa kamu beli. Edisi kedua merupakan versi deluxe yang menghadirkan konten-konten eksklusif di dalam game, namun kamu harus membayar lebih untuk bisa mendapatkan game Resident Evil 4 Deluxe Edition.

Trailer Terbaru Resident Evil 4 Remake bisa kamu tonton selengkapnya di bawah ini.

https://youtu.be/Id2EaldBaWw

Baca Juga:Trik ‘Curang’ Dapat Saldo Dana Gratis 2023 Cuma Modal HP, Mau?Mengenal Baby Led Weaning (BLW), Metode Pemberian MPASI untuk Bayi

Nah itu lah beberapa informasi yang bisa di bagikan mengenai trailer terbaru Resident Evil 4 Remake. Yuk segera pre-order gamenya agar kamu gak ketinggalan untuk memainkan game zombie terbaik sepanjang masa ini.

0 Komentar