Update! Komik Solo Leveling Special Chapter 7 Sub Indo, Klik Disini!

Solo Leveling Side Story Chapter 7
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Komik Solo Leveling Special Chapter 7 Sub Indo bisa kamu baca melalui artikel ini.

Manhwa Solo Leveling merupakan adaptasi dari light novel karya Chugong. Solo Leveling menjadi salah satu web cartoon (webtoon) terpopuler di kalangan penggemar komik manhwa di Indonesia dan seluruh dunia.

Meskipun jalan cerita utama komik solo leveling sudah tamat, namun pada awal tahun 2023 pihak Redice Studio membuat spin off kelanjutan komik solo leveling ini.

Baca Juga:Parenting Style Nikita Willy Dikomentari Ibu dan Mertua, Ini yang DikatakannyaLagu Sial Mahalini Versi Dangdut Koplo Viral di Tiktok Bikin Netizen Menolak Galau

Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada ilustrator utama solo leveling bernama Dubu (Jang Sung-Rak) yang telah meninggal di tahun 2022.

Cerita pada komik ini di awali dengan kemunculan gate misterius di seluruh dunia. Gate sendiri merupakan gerbang portal yang menghubungkan dunia manusia dan dunia Monster.

Berbarengan dengan munculnya gate, fenomena misterius tersebut membuat sebagian manusia di seluruh dunia memiliki kekuatan luar biasa.

Spoiler Alert! Solo Leveling Special Chapter 7

Setelah Sung Jin-Woo memenangkan semua kualifikasi di kompetisi lari, ia kemudian menemui seseorang yang tak lain adalah kekasih Sung Jin-Woo Sebelum peristiwa Cup of Reincarnation terjadi.

Cha Hae In yang di kehidupan sebelumnya merupakan seorang hunter Rank-A yang memiliki hubungan spesial dengan Sung Jin-Woo.

Sung Jin-Woo pun menemui nya dan melihat bahwa ia sedang cedera setelah memenangkan babak kualifikasi lomba lari. Sung Jin-Woo pun menawarkan bantuan untuk menyembukan kakinya.

Cha Hae In dengan rasa heran pun menanyakan apakah mereka sebelumnya pernah bertemu? Namun Sung Jin-Woo tidak memberikan jawaban.

Baca Juga:Lirik Lagu Sial – Mahalini, Versi Dangdut Remix Jadi Trending TiktokDapat Uang Dari Tiktok, Mau? Begini Tips dan Caranya!

Melihat itu, Cha Hae In pun mengajak taruhan kalau ia berhasil memecahkan rekor di babak penyisihan maka Sung Jin-Woo harus memberi tahu tentang segalanya.

Di chapter ini pembaca dibawa dalam suasana berbunga-bunga dengan setiap adegan pada chapter ini yang penuh romansa.

0 Komentar