Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rizky Nazar Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rizky Nazar Jadi Pemeran Utamanya (Indozone)
Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rizky Nazar Jadi Pemeran Utamanya (Indozone)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film yang mengusung cinta segitiga kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini film berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu tayang  Kamis 23 Januari 2023.

Dilihat dari judulnya Bismillah Kunikahi Suamimu, sudah tampak konflik utama yang akan ditampilkan dalam film adaptasi cerita Wattpad karya Vyntiana Itari tersebut.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu menggandeng sejumlah artis muda berbakat. Mulai dari Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong dan Refal Hady bakal meramaikan film tersebut.

Baca Juga:Meraup Keuntungan Dari Aplikasi Treding Reksadana, 5 Strategi yang Wajib Dicoba!Aplikasi Trading Forex dan Risiko Sebagai Sebuah Investasi, Simak Penjelasannya Disini!

Hanna yang ingin melepas rindu mengajak Cathy ke rumahnya, dan kejutan lain sudah menunggu. Ternyata suami Hanna adalah Malik yang merupakan mantan pacar Cathy semasa SMA.

Belum usai dengan keterkejutannya karena sahabatnya menikah dengan mantan pacarnya, Cathy harus menerima fakta jika Hanna mengidap kanker. Penyakit Hanna mengancam nyawanya dan janinnya. Hingga Hanna harus menjalani operasi dalam waktu berdekatan tanggal persalinannya. Sayangnya keberhasilan operasi tersebut kecil.

Hal itu membuat Hanna cemas karena hidupnya mungkin tak lama lagi. Akhirnya Hanna membuat permohonan tak masuk akal yang membuat Cathy dan Malik menolak. Hanna ingin Malik menikahi Cathy sebelum ia meninggal.

Akhirnya, Cathy yang dulu hubungannya sempat terhalang restu dengan Malik karena berbeda agama memutuskan menjadi mualaf. Keputusan Cathy menjadi mualaf dan istri kedua mendapat tentangan dari keluarga. Namun pada akhirnya, Cathy dan Malik tetap menikah di rumah sakit dengan disaksikan oleh Hanna. Kini ketiganya terlibat cinta segitiga dalam hubungan poligami.

0 Komentar