Cukup dengan Tanda Jadi Rp1 Juta- Rp5 Juta, Sudah Bisa Bawa Pulang Innova Zenix Hybrid

Innova Zenix Hybrid
0 Komentar

SUBANG-Animo masyarakat Pamanukan terhadap kendaraan elektrifikasi saat ini sangat tinggi. Termasuk banyaknya minat dan permintaan konsumen kepada Wijaya Toyota Pamanukan yang saat ini menjual Kijang Innova Zenix.

Sales Supervisor Wijaya Toyota Pamanukan Leksy mengatakan, minat pemesanan kendaraan Kijang Innova Zenix Hybrid sangat bagus.

“Kalau dilihat dari sudah banyaknya pemesanan (SPK), yang masuk sejak kendaraan tersebut dilaunching lumayan sudah cukup banyak yang membeli kendaraan tersebut di Wijaya Toyota Pamanukan,” ujarnya.

Baca Juga:Karawang Dikepung Banjir, Halaman Kantor Pemkab Hingga Pemukiman TerendamPuluhan Rumah di Karawang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung, Tak Ada Korban Jiwa

Menurutnya, konsumen yang berminat ingin membeli mobil keluaran terbaru tersebut harus rela menunggu hingga beberapa bulan demi bisa mendapatkan unitnya. “Untuk tipe Kijang Innova Q Hybrid konsumen harus inden selama 3 bulan. Namun selain Innova tipe Q Hybrid kami selalu menyiapkannya di sorum Wijaya Toyota,” terangnya.

Dia menjelaskan, lamanya inden Innova Zenix Hybrid ini karena adanya perubahan jadwal produksi semula. Seharusnya permintaan konsumen bisa terpenuhi lebuh cepat dari jadwal semestinya.

Untuk harga Innova Zenix Hybrid tipe V HV CVT Modellista (Non Premium Color) saat ini ada di harga Rp532.000.000 dan merupakan tipe tengah. Sementara tipe tertingginya yakni Kijang Innova Zenix 2.0 Q HV CVT TSS Modellista (Non Premium Color) memiliki masa inden lebih lama. Banderol mobil tipe ini adalah Rp611.000.000.

Banyak Keunggulan

Leksy menjelaskan, keunggulan dari mobil tersebut di desain dengan SUV style, ruang kabin yang luas,  nyaman dengan nuansa mewah dan modern, serta ada pula fitur modern dan canggih sepweti dual rear seat entertainment (tipe Q & V) Audio 10″(tipe V) 9″( tipe G), electric parking brake (all grade), long sofa mode, performa mesin handal responsive dan efisien.

“Selain itu, ada pula fitur canggih dan modern seperti Panoramic Sunroof (tipe V Hybrid & Q Hybrid), Wireless charging (tipe Q Hybrid), fitur Toyota Safety Sense (tipe Q Hybrid),” jelasnya.

Jika konsumen ingin membeli unit terbaru dari Toyota yaitu Kijang Innova Zenix Hybrid, konsumen bisa langsung datang ke dealer Wijaya Toyota Pamanukan yang beralamat di Jl. Raya Pantura km 2.5 atau  Wijaya Toyota Subang Jl. Otista No. 304 Subang.

0 Komentar