Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 Gratis

Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4
Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Berikut kami sediakan Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 Gratis.

Anime Vinland Saga merupakan sebuah adaptasi serial animasi dari manga atau komik dengan judul yang sama karya Makoto Yukimura.

Serial Vinland Saga adalah salah satu anime yang memiliki genre petualangan bangsa viking di masa lalu.

Baca Juga:Download Link Nekopoi.care Terbaru dan Aplikasi Nekopoi Apk Mod Tanpa VPN Gratis DisiniKomunitas Ciater Riung Running Ajak Kaum Muda Hidup Sehat

Episode terbaru dari anime Vinland Saga Season 2 Episode 4 kita akan melihat aksi petualang Thorfinn untuk menemukan Valhalla.

Keseruan dan kebrutalan anime ini akan semakin menarik dan seru untuk di tonton.

Setelah time skip Thorfinn menjadi lebih pendiam dan dingin namun dengan tatapan yang mematikan.

Vinland Saga Season 2 Episode 3 sebelumnya diperlihatkan Olmar bersama Fox dan Badger yang merupakan pengawal ayahnya, menuju ke sebuah tempat seperti barak untuk minum dan berbincang satu sama lain.

Saat itulah Olmar mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak diperlakukan seperti seorang pria, kemudian Badger mendorong Fox untuk menyarankan agar Olmar membunuh salah satu pelayan ayahnya sebagai sebuah ritual.

Sesampainya di lokasi barak tersebut Thorfinn dan Einar bersama Arnheid menyadari bahwa mereka akan dijadikan sebagai tumbal ritual oleh Olmar.

Yang kemudian membuat Einer marah dengan menyerang Olmar dan mendorong Thorfinn agar dirinya dapat melarikan diri bersama Arnheid.

Baca Juga:Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 3Pinjaman Online Cepat Cair 2023 Download Sekarang Juga!!

Thorfinn menjadi sukarelawan untuk melindungi temannya dan terlihat tidak takut mati sehingga membuat Fox geram dan marah.

Bersamaan dengan itu tentara bayaran lainya yang hadir ikut geram dan mulai menyayat-nyayat tubuh Thorfinn untuk menunjukan rasa takut akan kematian kepada Thorfinn.

amun siapa sangka, Thorfinn tetap diam dan tanpa emosi hingga bos Fox yang bernama Snake muncul dan memukulinya atas apa yang dia lakukan terhadap Thorfinn saat episode berakhir.

Jika Kamu penasaran dengan kelanjutan anime Vinland Saga Season 2, dan dibawah ini adalah link nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 Sub Indonesia. (hba)

Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 Gratis

0 Komentar