Para Penantang Ruhimat Siap Bertarung di Pilkada Subang

PARA PENANTANG RUHIMAT
PARA PENANTANG RUHIMAT
0 Komentar

Tak mau terus gagal, ARD yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Subang dan Ketua Apindo Subang, akan maju dalam Pilkada 2024 menjadi Bakal Calon Bupati dari Partai Nasdem Subang. Berbekal pengetahuan dan ilmu ketika pernah mencalonkan diri dalam Pilkada 2014, ARD optimis akan dipilih masyarakat Subang.

Farah Puteri Nahlia

Dari kalangan perempuan ada nama Farah Puteri Nahlia, wanita enerjik, muda, rasa sosial tinggi juga lulusan Royal Holloway London University – United Kingdom. Farah yang memliliki gelar Strata 2, jurusan politik dan hubungan internasional tersebut, mantap maju dalam Pilkada 2024. Farah optimis, didukung oleh jajaran kader, simpatisan dan pengurus PAN Subang.

“Saya siap maju dalam Pilkada 2024, Insya Allah doakan ya,” tutur Ketua DPD PAN Subang itu, belum lama ini.

Baca Juga:BKPSDM Uji Kompetensi 10 PPT Pratama, Terkait Evaluasi dan Mutasi JabatanBuruan Daftar!! Pinjaman Online Langsung Cair 1 Juta Langsung Acc

Dia ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Subang karena ingin membuat perubahan Kabupaten Subang menjadi lebih baik. “Saya ingin membawa Kabupaten Subang menjadi lebih baik, itu niatan saya maju dalam Pilkada 2024,” jelasnya.

Anak dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imron yang kerap disapa Neng Farah tersebut bercita-cita membuat Subang menjadi lebih maju dan baik lagi.

Farah saat ini menjadi Ketua DPD PAN Subang juga seorang Anggota DPR RI dari daerah pilihan Subang – Sumedang- Majalengka. Neng Farah dijuluki sebagai jagoan dapil, pasalnya ia mengantongi suara terbesar yakni 113.263 suara yang secara langsung mengalahkan perolehan petahana di DPR RI.

Ia juga diketahui memiliki empati yang tinggi terhadap masyarakat tidak mampu. Neng Farah sering menggelar bakti sosial di Dapilnya, dengan membagikan makanan seperti rendang, beras, juga pembangunan rumah tidak layak huni.

Berikutnya Para Penantang Ruhimat Siap Bertarung di Pilkada Subang 2024

Aceng Kudus

Lalu, Aceng Kudus. Pria tambun asal Pagaden tersebut, akan maju menjadi Bakal Calon Bupati Subang dalam Pilkada 2024. Menyandang jabatan sebagai Ketua DPC Gerindra Subang, Aceng Kudus optimis menaikan jumlah kursi Partai di DPRD yang saat ini 6 kursi menjadi 10 kursi.

Berbicara tentang Pilkada 2014, Aceng Kudus yang juga ketua himpunan kelompok tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Subang tersebut, mengklaim akan maju karena potensi masyarakat yang memilihnya tinggi. Mulai dari kalangan pekerja, petani, nelayan hingga wirausaha.

0 Komentar