Para Penantang Ruhimat Siap Bertarung di Pilkada Subang

PARA PENANTANG RUHIMAT
PARA PENANTANG RUHIMAT
0 Komentar

Aceng Kudus mengklaim tak mampu membendung permintaan pengurus, kader dan simpatisan Gerindra agar dirinya maju sebagai calon Bupati Subang.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Subang atas permintaan kader, pengurus dan simpatisan. Kepala daerah di Subang pada 2024 harus dari partai Gerindra,” ungkap Aceng Kudus, belum lama ini.
Menjelang Pemilu 2024, partai besutan Prabowo Subianto itu menyebut akan menjadi penguasa di Subang karena meyakini Bupati Subang berasal dari Partai Gerindra.

“Kita akan menjadi Penguasa Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut bukan mustahil. Saat ini jumlah 6 kursi di DPRD Subang, pemilu 2024 akan berupaya menjadi 12 kursi. Sehingga bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati dari partai sendiri.
“Animo masyarakat terhadap Partai Gerindra sangat tinggi. Kader dan simpatisan kami pun makin bertumbuh,” ungkapnya.

Baca Juga:BKPSDM Uji Kompetensi 10 PPT Pratama, Terkait Evaluasi dan Mutasi JabatanBuruan Daftar!! Pinjaman Online Langsung Cair 1 Juta Langsung Acc

Lukmantias Amin

Terakhir, figur yang saat ini ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Subang yakni Lukmantias Amin. Namanya baru-baru ini mengorbit di Subang. Pria kelahiran Subang itu memastikan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Subang pada Pilkada 2024.

Lukmantias Amin merupakan purnawiran TNI Angkatan Darat dengan pangkat terakhir Letkol. Dia yang merupakan praktisi hukum tersebut memiliki Jargon Subang Emas. Dia mengklaim tidak memiliki dosa politik pada masa lalu di Subang.

Lukmantias Amin memiliki sejumlah gagasan untuk pembangunan Subang. Antara lain menciptakan pertanian unggul, wisata desa masyur, seni budaya yang terpelihara, lingkungan lestari, rakyat sejahtera serta guyub dan agamis.

Menurut Lukmantias, menyiapkan sumber daya manusia untuk menyongsong perkembangan pembangunan di Kabupaten Subang itu sesuatu hal yang strategis. Itulah salah satu alas an mulai saat ini dia aktif menggelar berbagai diskusi dalam rangka mencerdaskan masyarakat Subang.

Itulah Para Penantang Ruhimat Siap Bertarung di Pilkada Subang 2024 Nanti…(ygo/ery/ysp)

0 Komentar