Pinjol Resmi Langsung Cair Rp 2 Juta Ke Rekening Kamu!

Pinjol Resmi Langsung Cair Rp 2 Juta
Pinjol Resmi Langsung Cair Rp 2 Juta
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES Pinjol Resmi Bisa Langsung Cair Rp 2 Juta Ke Rekening Kamu buruan daftarkan segera biar langsung cairrrr.

Berikut ini adalah aplikasi Pinjol Resmi yang bakalan kamu cari, karena Pinjol Resmi ini sudah ada di Playstore dan sudah banyak yang menggunakannya.

1. JULO

Aplikasi pinjaman dana tunai tanpa jaminan, tanpa agunan dan tanpa kartu kredit, paylater, legal & diawasi oleh OJK. Rasakan juga mudahnya transaksi pinjaman online langsung cair, paylater dan bayar tagihan listrik lewat aplikasi JULO.

Baca Juga:Buruan Daftar Pinjol Legal Langsung Cair ke Rekening Kalian!!MONUMEN SASARAN VANDALISME “TUGU BENTENG PANCASILA”

Limit kredit pinjaman online di JULO Rp 500 ribu – 15 juta
Tenor panjang 2 – 9 bulan

Dan juga Bunga kredit rendah 4% – 9% /bulan (~APR 48% – 108%)
Admin pinjaman 7% dari total jumlah dana pinjol.

2. AdaKami

Aplikasi Selanjutnya yaitu AdaKami. Platform pinjaman uang tunai digital dengan LIMIT TINGGI, BUNGA RENDAH, TANPA JAMINAN yang telah berizin dan juga terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda bisa pinjam uang tunai hingga 80.000.000 rupiah tanpa jaminan. AdaKami juga melindungi privasi pribadi. Unduh AdaKami, Anda dapat mengajukan pinjaman mudah & aman.

Produk Pinjaman Dana Digital AdaKami
Periode pinjaman: Cicilan 3, 6, 12 bulan (91-365 hari)
Limit pinjaman: Rp 300.000 – Rp 80.000.000
Suku bunga (maksimum APR): 36% pertahun
Biaya layanan: 1,42% dari Pokok Pinjaman

UKU adalah aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang terus berinovasi di Indonesia & telah BERIZIN dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Berikut cara agar Proses Pengajuan Disetujui:

1. Download aplikasi UKU di handphone kamu kemudian Setelah menginstall aplikasi UKU, buatlah akun dan pilih nominal serta durasi pinjaman dana sesuai kebutuhan kamu
2. Isi data diri kamu dengan lengkap lalu Lengkapi data diri kamu, pastikan foto sudah diambil dengan jelas
3. Evaluasi via telepon
Setelah pengajuan diterima, kami akan menghubungi kamu untuk melakukan evaluasi data dan juga pastikan data yang kamu isi adalah data yang sebenarnya dan pengisiannya sesuai dengan prosedur
4. Terima pencairan dana dan Setelah itu lolos proses evaluasi, dana akan dicairkan ke rekening kamu.

4. Danafix 

0 Komentar