10 Drama Korea Tayang Maret 2023, The Glory 2 Paling Diantisipasi!

10 Drama Korea Tayang Maret 2023, The Glory 2 Paling Diantisipasi!
0 Komentar

5. The Glory 2 (10 Maret)

The Glory Part 2 akan tayang ekslusif di Netflix pada 10 Maret 2023 mendatang. Drama ini melibatkan kembali Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Im Ji Yeon, Park Sung Hoon,Jung Sung Il, dan Yeom Hye Ran sebagai pemeran utama.Di sisi lain, drama karya screen writer Kim Eun Sook ini akan memperlihatkan akhir dari kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang merencanakan balas dendam pada orang-orang yang mem-bully nya di masa lalu.

6. Pandora: Beneath the Paradise (11 Maret)

Pandora: Beneath the Paradise jadi salah satu drama makjang yang tayang perdana 11 Maret 2023. Drama ini menceritakan soal lika-liku pernikahan yang melibatkan Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon yang di bumbui isu politik.

7. A Secret Woman (13 Maret)

A Secret Woman akan mempertemukan kembali Shin Chang Seok dan Lee Jung Dae, yang sebelumnya telah membintangi A Man in a Veil. Drama ini berfokus pada perselingkuhan dan balas dendam yang bergenre romance dan melodrama.

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA Gratis 250 Ribu, Cair Setiap Hari Cek Sekarang Juga!5 Game Penghasil Uang Asli Langsung Cair 500 Ribu Setiap Hari Terbaru 2023

8. Joseon Lawyer (17 Maret)

Setelah menyelesaikan wamil, Woo Do Hwan akan comeback akting di drama A Secret Woman yang di rencanakan tayang 13 Maret. Drama ini melibatkan Bona WJSN dan Cha Hak Yeon atau N INFINITE yang menjadi pemeran utama.

Sinopsis Joseon Lawyer  bercerita tentang seorang pengacara yang membalaskan dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian orangtuanya.

9. Romantic Guest House (20 Maret)

Dram aKorea Romantic Guest House akan segera tayang di Viu pada 20 Maret 2023. Drama ini di bintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeoun, dan Kang Hoon sebagai pemeran utama. Sinopsis drama bergenre sejarah, misteri, dan romantis ini menceritakan tentang Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), seorang putri bungsu dari keluarga bangsawan. Yoo Dan oh tiba-tiba di hadapkan pada situasi yang memaksan ya untuk menjadi tulang punggung keluarga dengan mengelola sebuah penginapan bernama Ihwawon Inn.

0 Komentar